Bursa Trasnfer Norwich City Gaet Johan Elmander

Norwich City gaet Johan Elmander

Norwich City gaet Johan Elmander

Bursa Trasnfer – Langkah Norwich City berlanjut untuk memperkuat lini serang mereka dengan menyelesaikan kesepakatan pinjaman untuk 1 musim untuk penyerang Galatasaray , Johan Elmander. Pemain berusia 32 tahun tersebut telah berada di klub besar Turki itu selama dua musim. Sebelum pindah ke Turki, ia merupakan pemain yang merumput di liga premier. Saat itu ia membela panji panji klub Bolton Wanderers.

Elmander telah dikaitkan dengan kepindahan ke Carrow Road ( kandang Norwich ) dalam beberapa pekan terakhir, meskipun Chris Hughton, pelatih Norwich, mengaku pekan lalu ia tidak yakin darimana rumor kepindahan pemain internasional Swedia itu berasal. Elmander merupakan tambahan pemain terbaru untuk skuad Norwich yang telah membuat  investasi besar besarnya pada jendela transfer selama musim panas ini. Johan Elmander akan bersaing dengan dua rekan sesame pemain baru, Ricky van Wolfswinkel dan Gary Hooper, serta Luciano Becchio, yang bergabung  dengan Norwich pada bulan Januari, untuk  berebut tempat pada lini serang klub yang berjuluk Canaries itu.

Gary Hooper masih absen karena cedera tulang kering yang  dia alami saat  pelatihan pra-musim. Sedangkan pendatang baru lainnya dimana kedatangan dia merupakan rekor transfer klub Van Wolfswinkel, memulai karir di Norwich dengan  gayanya sendiri dimana ia mencetak  1 gol saat Norwich bertandang ke kandang Everton. Hasil pertandingan sendiri berakhir dengan skor 2 – 2 . Memiliki caps sebanyak 71 kali dalam membela Swedia, Johan Elmander sendiri ketika itu menjadi rekor transfer Bolton Wanderers dimana ia digaet klub Inggris tersebut dari klub prancis, Toulouse pada tahun 2008. Ia membela Bolton Wanderers selama 92 pertandingan. Sekarang ia kembali ke premier liga dan akan dilihat masa depannya saat berbaju Hijau kuning ( warna kebesaran Norwich ).

“Saya sangat senang,” katanya. “Aku benar-benar melihat ke depan untuk pelatihan dimulai dengan pemain lain dan untuk bermain beberapa game juga. Aku tahu Norwich City memiliki penggemar yang besar dan ada suasana yang besar di stadion ini, ditambah saya sudah terlalu tahu beberapa pemain di sini. Aku sangat senang bahwa kesepakatan telah dilakukan dan sekarang saya melihat ke depan untuk musim depan. “

Dia menjadi kedelapan yang didatangkan oleh  Hughton pada musim panas ini, dimana kedelapan pemain tersebut adalah  Javier Garrido, Leroy Fer, Carlo Nash, Nathan Redmond, Martin Olsson dan tentunya Ricky van Wolfswinkel dan Gary Hooper. Mantan  pelatih Newcastle United itu  senang untuk menambah Pemain yang lebih banyak lagi untuk skuadnya. “Aku benar-benar senang untuk membawa pemain pengalaman seperti  Johan,” kata Hughton. dia pemain dengan level tinggi tidak hanya di klub dan Liga Premier  namun sebagai pemain internasional Swedia  saat ini. Ini bagus untuk menyambut dia ke skuad kami.” Bursa Trasnfer