Bursa Transfer Di Canio Masih Inginkan Pemain Baru

Di Canio Masih Inginkan Pemain Baru

Di Canio Masih Inginkan Pemain Baru

Bursa Transfer – Manajer utama dari Sunderland A.F.C, Paolo di Canio, mengharapkan klub untuk melanjutkan aktifitas mereka mencari pemain baru hingga bursa transfer musim panas ini berakhir. Menurut jadwal yang ditetapkan oleh UEFA, semua proses kepindahan pemain akan berakhir pada hari Senin tanggal 2 September. Kubu The Black Cats sejauh ini sudah mendatangkan tak kurang dari 11 orang pemain, namun tampaknya Di Canio masih merasa kurang puas. Ia masih berharap untuk menambahkan nama beberapa orang pemain ke dalam skuad yang ia miliki, meliputi seorang bek kiri, pemain tengah bertahan dan seorang penyerang, sebelum hari Senin.

Nampaknya hal tersebut bukan tanpa alasan. Sunderland memulai musim kompetisi Liga Inggris 2013/2014 dengan mendapatkan 1 poin dari dua pertandingan yang sudah dijalani. Hal ini menyusul kekalahan perdana mereka 1-0 kala melawan Fulham dan hasil imbang 1-1 saat melawan Southampton di St Mary Stadium. Sejatinya, ini bukan merupakan saatnya untuk panik bagi klub asal daerah barat laut tersebut, tentunya pengecualian jika mereka sebesar Newcastle United.

Saya tidak menyebutkan nama, namun sudah jelas bahwa seseorang harus bergabung dengan kami di dalam beberapa hari ke depan”, ujar Di Canio jelang laga Capital One Cup melawan klub¬† League One, MK Dons. “Kami masih memiliki enam, tujuh hari lagi. Saya tidak ingin kehilangan energi saya untuk hal ini sebab kami memiliki pertandingan untuk dijalani besok dan pada hari Sabtu” Klub ini masih bekerja keras, saya tahu akan hal itu, dan saya menunggu saat di mana ada beberapa pemain baru akan bergabung dengan kami”

Di Canio akan memimpin kubu Sunderland melawat ke Selhurst Park untuk menghadapi tim promosi Crystal Palace di akhir pekan ini, the Black Cats tentu akan sangat gigih untuk mengejar kemenangan pertama mereka di musim ini.  Sementara itu, pemain tengah dari klub Anzhi Makhachkala, Christopher Samba, baru saja mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin meninggalkan Anzhi Arena di musim panas ini, meskipun klub yang tengah ia bela sedang berusaha keras mengurangi budget yang dibutuhkan untuk menggaji pemain, sebagaimana dilaporkan oleh Sky Sports.

Di awal bulan ini, klub yang dimiliki seorang pengusaha kaya tersebut memasukkan semua pemain yang mereka miliki di dalam daftar transfer untuk menghindari hukuman akibat aturan dari UEFA Financial Fair Play. Klub yang juga menjadi kontestan dari kompetisi Russian Premier League tersebut sejauh ini sudah mampu membuat Aleksandr Kokorin, Igor Denisov, Joao Carlos, Lassana Diarra, Mbark Boussoufa, dan Yuri Zhirkov di bursa transfer musim panas, sedangkan Willian diharapkan akan segera bergabung dengan Chelsea melalui nilai transfer yang disepakati sebesar 30 juta poundsterling.

Samuel Eto’o juga dikabarkan akan segera meninggalkan klub asal kota Dagestan tersebut. Arsenal dan Chelsea dikabarkan tertarik untuk memboyong pemain yang sempat menjadi andalan dari Barcelona dan Internazionale itu. Bursa Transfer