Bonek Inginkan Persebaya 2010 Tetap Dibubarkan

Bonek Inginkan Persebaya 2010 Tetap Dibubarkan

Bonek Inginkan Persebaya 2010 Tetap Dibubarkan

Perjuangan yang dilakukan oleh masyarakat yaitu untuk dapat mempertahankan adanya kekuatan yang ada dalam Persebaya Surabaya 1927. Mereka mengaku nantinya akan melakukan pertandingan yang sangat bagus dan juga sangat luar biasa nantinya. Saat itu memang bonek melakukan sebuah aksi yang secara bersama-sama dengan sebuah perjuangan yang dilakukan dengan mengepun daerah Surabaya sebagai salah satu wujud untuk melakukan adanya ketidak adilan yang dilakukan oleh PSSI terhadap klub ini. Ini adalah hal yang memang sangat penting dan juga sangat luar biasa, untuk berada dalam posisi ini tentu saja menjadi hal yang sangat baik dan juga sangat luar biasa.

Aksi yang dilakukan oleh Bonek ini memang menjadi salah satu hal yang sangat baik dan juga sangat luar biasa. Saat ini kecintaan terhadap dunia sepakbola atas nama Persebaya 1927 saat ini adalah digantikan dengan Persebaya Surabaya, Semuanya akan berusaha untuk mempertahankan hal ini. Ini adalah hal yang sangat baik dan nantinya akan berharap mampu untuk memberikan permainan yang sangat bagus dan juga sangat menakjubkan tentunya. Perjuangan untuk mempertahankan Persebaya 1927 ini memang lantaran lanjutan dari klub yang nantinya akan dilanjutkan dengan adanya aksi pada saat bulan April 2013 yang lalu. Ini adalah hal yang dianggap para supporter sebagai hal yang sangat baik dan juga sangat luar biasa nantinya.

Pada saat perjanjian pada surat tersebut memang berisi adanya pernyataan yang menyatakan adanya Persebaya 2010, dan pihak supporter benar-benar tak mengerti adanya hal ini dan sangat menolak adanya hal tersebut. Untuk kedepanya para supporter menginginkan nantinya akan ada hal yang sangat baik dan juga sangat luar biasa untuk berada dalam posisi ini dan mampu untuk memberikan kekuatan yang sangat luar biasa. Pihak terkait mengatakan dengan tegas untuk membubarkan adanya klub Persebaya 2010 karena memang masyarakat Surabaya hanya cinta terhadap klub yang lama namun ternyata pihak klub yang baru tersebut masih saja mendapatkan adanya perizinan yang sangat baik baik dengan keamanan untuk dapat menggelar adanya pertandingan yang ada di Surabaya meskipun Bonek tak mengijikan hal itu nantinya akan dilakukan.

Saat itu memang pihak Bonek berdemo mengatakan bahwa meminta agar janji yang telah diberikan itu segera untuk ditepati dan ini menjadi hal yang sangat baik dan juga sangat luar biasa, namun ternyata pihak Wali Kota Surabaya hanya memberikan janji-janji saja namun tak melakukan itu dengan baik dan juga benar. Walikota Surabaya memang nantinya akan memberikan keputusan yang sangat tegas dan juga sesuai dengan apa yang diharapkan oleh para bonek. Diharapkan nantinya masalah ini akan cepat selesai dan juga tidak panjang urusanya.