Bola Online Wenger Terkejut Dengan Penampilan Ramsey

Wenger Terkejut Dengan Penampilan Ramsey

Wenger Terkejut Dengan Penampilan Ramsey 

Bola Online – Aaron Ramsey tidak selalu menjadi pemberitaan utama seperti yang dia alami sekarang ini, atau setidaknya tidak dengan cara yang positif, namun sekarang masa depannya begitu terlihat cerah bagi gelandang Wales tersebut. Arsene Wenger mengakui kepada BBC bahwa ia agak terkejut dengan performa Ramsey yang sekarang setelah ia kembali mencetak gol  pada hari Rabu dini hari kemarin untuk mengantarkan kemenangan Arsenal dengan skore 2-1 atas tim Perancis Marseille di pertandingan perdana mereka di Liga Champion dalam babak penyisihan grup.

Ramsey

Pemain Internasional Wales ini telah tampil mengesankan dan dalam bentuk yang menginspirasi permainan sejak awal musim, berhasil mencetak enam gol dalam tujuh pertandingan. Dua gol pertamanya di Premier League diciptakan saat melawan Sunderland akhir pekan yang lalu ketika The Gunners berhasil meraih kemenangan 3-1 dalam pertemuan yang kontroversial. Seperti yang disebutkan sebelumnya, Ramsey juga berhasil mencetak gol kedua saat laga kandang untuk kemenangan 2-1 Arsenal atas Marseille. Bahkan Olivier Giroud memiliki jumlah gol sebanyak Ramsey di semua kompetisi. Wenger mengaku kepada pers saat wawancara bahwa ia tidak mengharapkan Ramsey untuk membobol gawang  seperti performanya yang bagus saat ini, bagaimanapun, bos Perancis tersebut menyatakan bahwa peningkatan drastis gelandang 22 tahun tersebut berkembang drastis di area utamanya seperti passing dan kualitas teknis telah pastinya sangat membantu.

Tidak khawatir

Wenger menekankan bahwa ia tidak  terlalu mengkhawatirkan tentang jumlah  gol yang telah berhasil Ramsey dapatkan, melainkan lebih tentang penampilannya di lapangan. Dia juga mengutip dalam wawancaranya bahwa kesabarannya dengan Ramsey setelah masa istirahatnya dari cedera kaki yang mengerikan di tahun 2010 , sekarang telah dibayar dengan hasil yang memuaskan. Arsenal menjamu Stoke City pada hari Sabtu dan telah memunculkan atmosfer yang panas dikedua tim, sebagai norma antara kedua klub sebelum pertandingan. Ramsey akan  kembali berusaha tampil maksimal menghadapi Stoke City demi membayar kembali  terhadap apa yang ia dapatkan dulu dari tim yang hampir saja membuat hancur karirnya.

Manajer asal Prancis itu mengatakan pada surat kabar bahwa: “Jujur, aku tidak mengharapkan dia untuk mencetak begitu banyak gol tapi dia telah berkembang dalam passing dan kualitas teknis. Itu adalah suatu hal yang  sangat penting, karena ia selalu dalam posisi yang baik di dalam pertandingan. “Mencetak gol merupakan suatu siklus, tapi bagi saya hal yang paling penting adalah kualitas permainannya. “Saya memutuskan untuk bersabar dengan dia karena ketika Anda telah mendapatkan cedera dalam waktu yang lama dibutuhkan waktu untuk kembali ke performa yang terbaik. Satu hal yang anda tidak akan pernah ketahui adalah apakah dia kembali sepenuhnya? “Ketika Anda cedera sebelum usia 20, Anda kembali ke tingkat normal, dan Anda berkembang seperti penampilan Anda  sebelum mendapatkan cedera.” Bola Online