Bola Online Piala Dunia OKC Bangkit Mengalahkan Grizzlies

Bola Online Piala Dunia OKC Bangkit Mengalahkan Grizzlies

Bola Online Piala Dunia OKC Bangkit Mengalahkan Grizzlies

Bola Online Piala Dunia OKC Bangkit Mengalahkan Grizzlies – Setelah mengalami kekalahan di kandang tiga kali berturut-turut, Oklahoma City Thunder tidak membiarkan hal yang sama terjadi kembali. Kevin Durant mengambil alih pertandingan di dua kuarter akhir dan menyelesaikan pertandingan dengan 37 poin. Ia membawa timnya untuk menang 113-107 di kandang pada Jumat malam waktu setempat. Durant sering mengatakan bahwa ia akan melakukan apapun demi membuat timnya menang. Dalam pertandingan ini, hal yang perlu ia lakukan adalah mencetak angka. Durant pun menjalankan perannya dengan sangat baik, terutama dalam dua kuarter terakhir, setelah ditahan oleh pertahanan Grizzlies yang baik di paruh pertama pertandingan.

Bola Online Piala Dunia OKC Bangkit Mengalahkan Grizzlies – Calon MVP musim ini tersebut memasukan 10 dari 15 tembakannya dari lapangan dan memasukan 8 tembakan bebasnya untuk mencetak 30 poin dalam paruh kedua. Dengan bantuan poin tersebut, Thunder berhasil menahan gempuran yang menakutkan dari Grizzlies, terutama dengan sixth man nya, Mike Miller. “Saya katakan pada diri saya untuk bermain agresif, mencetak skor.” Kata Durant, top scorer NBA musim ini. “Hanya itulah yang saya katakan pada diri saya sendiri saat istirahat. Saya frustasi dengan tembakan yang saya pilih. Saya rasa saya tidak disiplin. Saya bekerja dengan fundamental saya. Saya hanya ingin untuk agresif mencetak angka. Saya pikir itulah yang tim saya butuhkan.”

Bola Online Piala Dunia OKC Bangkit Mengalahkan Grizzlies – Selagi Durant kerepotan dengan tembakannya di babak pertama, ia dibantu oleh rekannya, terutama Russell Westbrook dengan 21 poin dan 6 assists dan Serge Ibaka dengan 16 poin dan 3bloknya. Point guard cadangan mereka, Reggie Jackson, akhirnya bermain dengan baik dan mencetak 14 angka, setelah dalam tiga pertandingan terakhir bermain dengan buruk. Walau memimpin jauh pada penghujung kuarter ketiga, Thunder mendapat serangan yang berbahaya dari Grizzlies yang dipimpin oleh Mike Miller di kuarter keempat. Mantan pemain Miami Heat, yang pada tahun 2012 menghancurkan OKC Thunder di final dengan tembakan tiga angkanya, hampir membawa tim barunya mengalahkan Thunder. Ia mencetak seluruh 19 angkanya dalam kuarter keempat dengan memasukan 7 dari 9 tembakan, termasuk 4 tembakan tiga angka. Akan tetapi, Durant berhasil meredam penyerangan Grizzlies yang menggila itu.

Bola Online Piala Dunia OKC Bangkit Mengalahkan Grizzlies – Duo pemain besar Grizzlies, Zach Randolph dan Marc Gasol total mencetak 30 angka, namun pertahanan Thunder, khususnya Ibaka, Steven Adams, dan Hasheem Thabeet membuat mereka bekerja keras untuk mendapatkan poin mereka tersebut. Selain itu, Westbrook dan Reggie Jackson juga membantu menjaga point guard Grizzlies, Mike Conley, hingga hanya mencetak 6 angka dan hanya memasukan 1 dari 10 tembakan dari lapangannya, selain itu Conley juga membuat bola sebanyak lima kali. Pelapis Conley, Nick Calathes juga tidak mampu menutupi kekurangan Conley dan hanya dapat mencetak 4 poin.