Bola Online Piala Dunia Chamberlain Benarkan Kritik Keane

Bola Online Piala Dunia Chamberlain Benarkan Kritik Keane

Bola Online Piala Dunia Chamberlain Benarkan Kritik Keane

Bola Online Piala Dunia Chamberlain Benarkan Kritik Keane – Alex-Oxlade Chamberlain merupakan bagian dari para pesepakbola dan manajer professional yang terkadang karena kesalahan mereka sendiri ataupun tidak, dikritik besar-besaran oleh Roy Keane di ITV. Meskipun tak seperti yang lainnya, gelandang Arsenal tersebut mengatakan bahwa ia setuju dengan sentiment yang dikemukakan oleh Keane. Di hotel tim Inggris pada hari Minggu yang lalu, menjelang pertandingan persahabatan melawan Denmark, Oxlade Chamberlain membawa kita semua kembali kepada momen terbesarnya selama mengenakan kostum tim nasional Inggris – di pertandingan di Maracana Stadium di bulan Juni ia mencetak gol dalam pertandingan yang berakhir imbang 2-2 dengan Brazil.

Bola Online Piala Dunia Chamberlain Benarkan Kritik Keane – Dalam pertandingan tersebut, ia secara sembunyi-sembunyi menyenggol Neymar dan mensugestikan lewat gesture bahwa keduanya akan bertukar kaus setelah pertandingan berakhir. Roy Keane melihatnya, dan ia tidaklah senang. Keane mengatakan: ”Saya tak merasa bahwa ia (Oxlade-Chamberlain) harus berkeliling untuk meminta pemain lain untuk bertukar kaus… pada akhir pertandingan jelas itu bukanlah masalah, namun tidak menjelang berlangsungnya pertandingan ketika anda benar-benar harus berkonsentrasi dan tidak khawatir mengenai kaus siapa yang akan anda dapatkan. Anda membangun reputasi anda sendiri dan dengan meminta pemain lain bertukar kaus di tengah-tengah pertandingan – jelas bukan hal yang tepat bagi saya.”

Bola Online Piala Dunia Chamberlain Benarkan Kritik Keane – Bahkan, manajer Inggris u-21 Gareth Southgate mengatakan bahwa Oxlade-Chamberlain seharusnya tidak memberikan impresi yang ia pikir membuat mereka terlihat lebih “superior”. Oxlade-Chamberlain pun mengatakan bahwa ia berpikir keduanya benar berkata demikian. Kini, kaus Neymar berada di rumahnya dan ia takkan melakukannya lagi. “Saya setuju dengan Roy, hal tersebut bukanlah yang tepat dilakukan. Jujur saja, saya tidak mencoba dan membuatnya terlalu blak-blakan. Hal tersebut terjadi ketika kamera menyorot saya tepat saat saya menyenggol dia (Neymar). Itu bukanlah hal yang ideal dilakukan di tengah-tengah pertandingan. Saya harus mengangkat kedua tangan saya. Anda tidaklah mengagumi pemain-pemain ini. Adalah rasa saling menghargai, terlebih pemain seperti Neymar yang sepantaran dengan saya dan saya memiliki penghargaa besar untuk apa yang telah ia capai dalam dunia sepakbola,” ujar pemain berjuluk ‘The Ox’ tersebut.

Bola Online Piala Dunia Chamberlain Benarkan Kritik Keane – Peluangnya untuk tampil di Piala Dunia Brazil sempat terusik setelahnya. Ia mengalami cedera lutut yang parah, dan ia dipaksa untuk istirahat selama lima bulan dari musim yang berjalan. Kini, ia telah fit dan siap bersaing memperebutkan tempat di skuad Inggris hanya sekitar 100 hari sebelum Piala Dunia dimulai. Terdapat persaingan serius untuk posisi pemain sayap dalam skuad, meskipun terdapat cedera yang dialami oleh Theo Walcott, meskipun pula Oxlade-Chamberlain terlihat akan bermain dan mendapatkan kepercayaan dari Hodgson. Oxlade-Chamberlain sendiri memulai pertandingan sebagai starter untuk pertama kalinya pada Euro 2012 lalu melawan Perancis, yang kala itu merupakan penampilan ketiganya dari tiga belas yang telah dikemas sejauh ini.