Bola Online Piala Dunia 18 Bulan Untuk Rodgers

Bola Online Piala Dunia 18 Bulan Untuk Rodgers

Bola Online Piala Dunia 18 Bulan Untuk Rodgers

Bola Online Piala Dunia 18 Bulan Untuk Rodgers – Manajer Liverpool, Brendan Rodgers ingin waktunya di Liverpool ditandai dengan suatu catatan yang mengesankan, yang mana tak hanya memenangkan trofi. Manajer tim berjuluk The Reds tersebut sudah melewati separuh dari musim keduanya di Anfield, dan kini membawa tim asal Merseyside tersebut bertengger di posisi kedua di klasemen, dan mereka masih dalam usahanya untuk dapat lolos langsung ke Liga Champions semenjak keikutsertaan mereka yang terakhir kali di tahun 2009. Namun, ketika kembalinya klub ke kompetisi paling elit seantero Eropa menjadi salah satu prioritas yang disegerakan, dilanjutkan dengan memenangkan trofi, Rodgers berkeinginan untuk memancangkan suatu pandangan bagi klub dalam jangka panjang.

Bola Online Piala Dunia 18 Bulan Untuk Rodgers – “Saya puas dengan apa yang telah menjadi progres yang kami jalani, namun jalan yang harus ditempuh masih jauh dalam hal sampai mana saya ingin membawa klub ini dengan keseluruhan proyek yang telah dicanangkan. Semoga saja hal ini bisa terus berlanjut. Kami telah beranjak dari tim yang berusaha untuk memainkan sepakbola dengan penuh gaya – berenergi tinggi, tempo tinggi – menjadi satu tim yang berkeinginan untuk sukses menjalankan hal tersebut secara berkelanjutan, serta sukses kembali ke Liga Champions. 18 bulan pertama adalah tentang mengimplementasikan dan memperkenalkan sejumlah gagasan yang semoga saja kelak akan dapat dipetik hasilnya, dan dalam 18 bulan mendatang adalah mengenai pengembangannya. Pada 18 bulan mendatang kami pada akhirnya berkeinginan untuk bersaing memperebutkan gelar juara,” ujar manajer berusia 41 tahun tersebut.

Bola Online Piala Dunia 18 Bulan Untuk Rodgers – Meskipun fokus Rodgers adalah untuk kesuksesan tim utama dalam jangka pendek, namun manajer berkebangsaan Irlandia Utara tersebut juga tidak mengabaikan masa depan. Menyeruaknya karir Raheem Sterling dan Jon Flanagan hingga menjadi pilihan utama di skuad senior tak lepas dari perannya. Pemain-pemain muda berbakat seperti Jerome Sinclair, Jordan Rossiter, dan Jordon Ibe pun diberikan kesempatan bermain di tim utama dalam berbagai ajang. Rodgers mengatakan kepada LFCTV: ”Tak ada gunanya memiliki sistem pembinaan pemain muda dan juga akademi apabila anda tak mempertimbangkan potensi yang ada di dalamnya. Bagi saya dan cara saya bekerja, hal tersebut adalah salah satu definisi sukses saya.

Bola Online Piala Dunia 18 Bulan Untuk Rodgers – Ketika saya pada akhirnya pensiun dari sepakbola, saya ingin dapat mengenang masa lalu dan melihat bahwa saya tak hanya telah memenangkan trofi-trofi, namun juga telah mengembangkan sebuah klub sepakbola yang memanfaatkan pemain-pemain binaannya sendiri, serta membuat mereka menjadi pemain yang lebih baik. Sejumlah manajer mungkin saja berbeda dan juga hanya berfokus kepada memenangkan trofi semata, namun bagi saya sukses adalah tak hanya memperoleh trofi di akhir musim. Kesuksesan juga merupakan keberhasilan sebuah klub sepakbola,, untuk memberikan kesempatan kepada para pemain muda yang dimilikinya, serta melihat mereka mengalami perkembangan dalam karirnya.”