Bola Online Perbandingan MU dan Everton Menurut Fellaini

Perbandingan MU dan Everton Menurut Fellaini

Perbandingan MU dan Everton Menurut Fellaini

Bola Online – Pemain baru Manchester United asal Belgia Maroune Fellaini mencoba membanding – bandingkan antara klub barunya saat ini yakni Manchester United dengan klub lamanya yakni Everton. Menurut pemain berusia 25 tahun ini dirinya merasa naik satu level permainan sejak dirinya bergabung dengan Manchester United dari Everton pada bursa transfer musim panas kemarin. Menurut pemain berambut afro ini Manchester United membawa perubahan yang sangat signifikan terhadap permainannya dan secara tak langsung membuat level permainan nya menjadi lebih meningkat sejak bergabung bersama mantan pelatih nya di Everton David Moyes yang kini menjadi pelatih Manchester United menggantikan pelatih legendaris Manchester United Sir Alex Ferguson.

Setan Merah Manchester United memang bisa dibilang sebagai salah satu klub elit bukan hanya di Inggris namun juga di Eropa karena Manchester United merupakan klub dengan raihan trofi yang sangat luar biasa kala masih dilatih oleh Sir Alex Ferguson dan menurut Fellaini ini adalah hal yang luar biasa karena bisa bergabung dengan klub yang hebat dan luar biasa seperti Manchester United karena menurutnya bergabung dengna Manchester United ini seperti sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Fellaini memang telah menjadi pemain incaran Manchester United sejak lama bahkan sejak Sir Alex Ferguson masih menjabat sebagai pelatih Manchester United. Namun hal ini baru bisa diwujudkan kala mantan pelatihnya di Everton David Moyes mengajaknya bergabung dengan dirinya di Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu dengan biaya transfer yang menyentuh angka 28 juta pounds.

Fellaini pun menambahkan bahawa standar yang di terapkan oleh Manchester United jauh lebih tinggi dari yang diterapkan oleh mantan klub nya Everton dan menurut Fellaini ini adalah karena selain Manchester United di isi oleh pemain bintang juga karena mereka ingin agar para pemainnya juga bisa memnuhi standar mereka agar bisa meraih gelar juara bergengsi bersama tim berjuluk Setan Merah ini. Fellaini pun menambahkan bahwa kualitas latiha dan juga pelatih di Manchester United berada satu tingkat lebih tinggi daripada yang berada di klub lamanya Everton.

Fellaini sudah menjalani debut pertama nya berseragam merah – merah Manchester United kala dirinya bermain dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris ketika Manchester United berhadapan dengan tim promosi Crystal Palace di stadion Old Trafford pada pekan ke empat Liga Premier Inggris beberapa waktu yang lalu. Pada pertandingan tersebut Manchester United berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2 – 0 tanpa balas dan pada pertandingan tersebut Fellaini haya tampil sebagai pemain pengganti pada menit ke 62 dengan menggantika pemain tengah Manchester United asal Brasil Anderson yang tampil kurang memuaskan di pertandingan tersebut. Bola Online