Bola Online Penyebab RVP Absen Lawan Liverpool

Manchester United v Everton - Premier League

Penyebab RVP Absen Lawan Liverpool

Bola Online – Robin van Persie dipastikan tidak dapat tampil memperkuat rekan-rekannya saat menghadapi duel klasik melawan Liverpool di pertengahan pekan ini. Penyerang internasional Belanda itu mengalami gangguan otot pada akhir pekan kemarin, sehingga absen sepenuhnya saat menyaksikan kekalahan telak dari rival satu kotanya Manchester City. Persiapan latihan terakhir jelang melawan Manchester City menjadi awal petaka bagi penyerang Belanda tersebut, di mana cedera ototnya kambuh dan hasilnya Wayne Rooney hanya berjuang seorang diri saat mencetak gol semata wayang yang mewarnai kekalahan timnya dengan skor 4-1 di Etihad Stadium akhir pekan kemarin.

Pelatih Manchester United David Moyes memberikan konfirmasi bahwa penyerang internasional Belanda itu tidak dapat berpartisipasi melawan Liverpool di Old Trafford namun peluangnya untuk dapat tampil kemungkinan baru terwujud pada 28 September mendatang melawan West Bromwich Albion. “Saya pikir Robin van Persie tidak akan tampil pada Rabu ini, namun saya rasa kesempatannya untuk kembali beraksi baru di akhir pekan mendatang,” ungkap David Moyes ketika ditanyakan persiapan timnya menghadapi Liverpool. Moyes juga menambahkan bahwa pertandingan melawan Liverpool akan dijadikan momentum kebangkitan timnya saat dipermalukan Manchester City di akhir pekan kemarin dan percaya bahwa ia akan mempelajari lebih banyak tentang karakter pemainnya dalam beberapa minggu ke depan.

“Kekalahan itu kini sudah berlalu. Saya tidak dapat melakukan apa-apa mengenai hasil pertandingan itu dan saatnya bagi kami terus melangkah dan menghadapi tantangan baru di laga selanjutnya,” ratap Moyes menanggapi kekalahan telak dalam duel satu kota. “Sejauh ini saya masih terus memahami dan mempelajari karakter di antara masing-masing pemain yang saya miliki. Dalam beberapa minggu mendatang saya akan mengenal karakter mereka dan sekaligus melihat kemampuan yang dapat mereka berikan.” Akhirnya David Moyes berbicara mengenai persaingan abadi antara Manchester United melawan Liverpool dan ia mengisyaratkan bakal menurunkan sejumlah pemain berpengalaman agar tidak tergelincir di ajang Piala Liga, di mana dalam laga tersebut kemungkinan besar tim lawan akan menurunkan Luis Suarez dari masa hukuman 10 pertandingan.

“Ini merupakan salah satu rivalitas abadi dan tentunya menjadikan sesuatu hal yang teramat penting bagi semua pihak,” lanjut mantan pelatih Everton. “Saya pikir hal ini menandakan bahwa Liverpool memiliki sejumlah pemain terbaik. “Apakah hal itu dapat mengubah keadaan? Saya belum mengetahuinya. Tetapi saya tidak ingin melihat Liverpool terlalu banyak, kecuali saya mengetahui kemampuan dan kualitas Luis Suarez yang sangat baik dan tentu dapat merepotkan kami. “Sebenarnya ajang Piala Liga dapat kami pergunakan untuk menurunkan pemain-pemain muda dan sekaligus memberikan kesempatan kepada mereka, namun sejujurnya pertandingan ini sangat sulit bagi kami dan memiliki nilai pertemuan sejarah.” Kekalahan dari Manchester City pada akhir pekan kemarin membuat Red Devils bertenggar di peringkat kedelapan dengan mengoleksi tujuh angka dari lima pertandingan awal. Bola Online