Bola Online Moyes Prihatin Dengan Manchester United

Moyes Prihatin Dengan Manchester United

Moyes Prihatin Dengan Manchester United

Bola Online – Untuk kali pertama pelatih David Moyes menyuarakan rasa keprihatinannya terhadap penampilan Manchester United di sepanjang awal musim ini. Kekalahan tipis 2-1 dari West Bromwich Albion di akhir pekan kemarin menambah derita merupakan yang ketiga kalinya dalam upaya mempertahankan gelar juara. Mantan pelatih Everton, yang mengambil alih tongkat kepemimpinan dari Sir Alex Ferguson di musim panas lalu setelah rekan senegaranya menegaskan tekadnya untuk pensiun, mulai mendapatkan tekanan dan dan sesaat setelah timnya takluk dari West Bromwich Albion membuatnya mulai meragukan peluang dan kans timnya di musim ini. “Setelah pertandingan akhir pekan kemarin, saya sangat prihatin kepada penampilan tim secara keseluruhan, karena kami sama sekali tidak bermain baik,” keluh David Moyes kepada wartawan setempat.

“Memang masih banyak pertandingan yang tersisa ke depannya nanti dan kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk meraih prestasi gemilang. Ini benar-benar hasil yang buruk dan performa tim secara keseluruhan. “Kami sama sekali tidak dapat mengembangkan permainan. Walaupun babak pertama kami memiliki kesempatan untuk mengolah bola, namun kami sama sekali tidak dapat menghasilkan sejumlah peluang tambahan dari beberapa kesempatan tersebut. “Sementara lawan kami mampu bermain semaksimal mungkin dan menghasilkan ancamana yang jauh lebih baik jelang istirahat, dan saya benar-benar takjub akan pola permainan mereka yang jauh lebih santai tampil tanpa beban di babak kedua.”

Pada pertandingan ini pelatih David Moyes melakukan tujuh pergantian di tim asuhannya seusai kekalahan menyesakkan dari rival satu kotanya Manchester City, dan ia mencatat bahwa kinerja secara keseluruhan belum maksimal karena komposisi pemain-pemain di utama telah digunakan dalam pola kebijakan rotasi. “Saya tidak berpikir ada satu tim terbaik. Saya pikir ada banyak tim terbaik di Manchester United,” lanjutnya. “Kami melihat semua kemampuan pemain yang kami miliki dan saya pikir kami telah melakukannya pada hari ini. Kami berpaling dari pertandingan di pertengahan pekan kemarin dan memberikan sebagian besar dari mereka kesempatan lain di hari ini, untuk memastikan bahwa itu bukanlah satu pertandingan terbaik.

“Saya akan melakukan pendekatan yang lebih baik lagi dan semakin saya melihat mereka, semakin saya akan mengenal dengan baik.” Sementara pelatih West Bromwich Albion Steve Clarke menegaskan bahwa dirinya sangat senang dengan kemenangan tim asuhannya atas Manchester United di Liga Premier untuk pertama kalinya sejak Desember 1978, dan ia memuji kinerja pemain-pemainnya yang mengikuti rencana dan strategi permainannya untuk hasil yang lebih baik. “Saya pikir semua orang mendengar instruksi saya dengan baik sebelum pertandingan dan hal ini merupakan sebuah langkah positif. Saya sangat berterima kasih kepada penampilan tim secara keseluruhan karena mereka mendengar strategi kami. Bahkan ketika bertandang ke markas Old Trafford, yang terkenal dengan keangkerannya, membuat kami sedikit bisa bernapas lega bisa menampilkan sebuah permainan atraktif dan cerdas. Saya pikir kami telah melakukannya.” Bola Online