Bola Online Laudrup Berpendapat Tentang Penampilan Swansea

Michael Laudrup Berpendapat Tentang Penampilan Swansea

Bola Online – Manajer Swansea City Michael Laudrup telah mengecam pemainnya karena membuang beberapa peluang mencetak gol saat mereka kalah 2-1 dari Petrolul Ploiesti di play off Liga Eropa. The Swans maju ke babak penyisihan grup dengan agregat kemenangan 6-3, setelah mereka menang 5-1 leg pertama dari Ploiesti di Stadion Liberty, tapi Laudrup kecewa dengan kemampuan timnya untuk mengambil peluang mereka di pertandingan leg kedua.

Tim tuan rumah memimpin pada menit ke-73 melalui Njongo Priso sebelum pemain pengganti Roland Lamah menyamakan kedudukan, meskipun Ploiesti mengklaim kemenangan dengan gol kemenangan Younes Hamza. Sementara itu kapten Swansea Leon Britton diusir dari lapangan menjelang akhir pertandingan. Laudrup yakin, sebenarnya timnya bisa mencetak sebelum pemain internasional Belgia Lamah membuat gol pembuka untuk Ploiesti, tapi dia juga tidak mau menyalahkan striker Irlandia Utara Rory Donnelly yang membuat debut di barisan depan Swansea. “Kami memiliki beberapa peluang besar,” kata Laudrup wartawan, “tetapi jika anda tidak mencetak gol, maka anda tidak akan menang dalam pertandingan.” “Kami mengalami sedikit masalah dalam 20 menit terakhir dan mereka mendapat gol pertama, kemudian kami mendapatkan kartu merah di akhir laga.”

“Tapi kita menyia-nyiakan banyak energi karena kita tidak mencetak gol ketika kami memiliki kesempatan untuk itu. Kita harus lebih tajam ketika kita memiliki kemungkinan, tapi saya pikir Rory melakukan dengan sangat baik bagi kami dalam pertandingan debutnya.” Sementara Laudrup senang melihat Swansea mencapai tahap grup Liga Europa, ia memperingatkan timnya bahwa dia akan bekerja keras untuk memperbaiki mereka atas kelemahan mereka di sepertiga akhir pertandingan kemarin. “Kami pasti tidak senang dengan hasil itu,” kata manajer Denmark 49 tahun. “Kami senang untuk telah melalui tahap play off dan saya pikir kami akan semakin baik setelah leg pertama, tetapi sekali lagi kita telah melihat apa yang bisa terjadi jika anda tidak mengambil kesempatan ketika Anda mendapatkannya.”

“Kami tahu mereka akan tampil menyerang dan menekan kita karena mereka harus tampil all-out di depan fans mereka sendiri setelah hasil yang didapat pekan lalu.” “Mereka mengambil banyak risiko dan kita tahu kita akan memiliki banyak serangan balik, tapi kami tidak menyelesaikannya. Mereka mendapatkan banyak peluang besar. Ini fantastis bisa lolos ke babak selanjutnya tetapi kita harus melakukannya lebih baik lagi nanti.” Bola Online