Bola Online Inggris Lolos Ke Brasil Dengan Tak Terkalahkan

Inggris Lolos Ke Brasil Dengan Catatan Tak Terkalahkan

Inggris Lolos Ke Brasil Dengan Catatan Tak Terkalahkan

Bola Online – Inggris berhasil mencetak dua gol dalam laga melawan Polandia. Dua gol Inggris dicetak oleh dua pemain yang membela tim berkostum merah. Wayne Rooney yang bermain untuk Manchester United dan Kapten liverpool Staven Gerrard membawa Inggris memenangi laga dengan skor akhir 2-0 pada laga yang digelar hari Rabu (16/10) kemarin. Kemenangan ini juga memastikan Inggris langsung lolos ke putaran final Piala Dunia Brasil 2014. Pada laga yang dihelat di Stadion Wembley ini, Inggris memainkan kekuatan terbaik yang mereka miliki. Penyerang Liverpool Daniel Sturridge diplot sebagai penyerang tunggal di depan.

Sturridge ditopang kehadiran tiga pemain dibelakangnya yakni Danny Welbeck, Rooney dan Andros Townsend. Gerrard ditempatkan dalam posisi sebagai pivot berduet dengan Michael Carrick. Dengan strategi ini ditambah skill para pemain tengah Ingrris, The Three Lions berhasil menguasai laga dan unggul penguasaan bola dengan persentase 61 persen. Anak asuh Roy Hodgson juga tercatat melepaskan 9 kali tendangan ke arah gawang Polandia, berbanding jauh dengan 2 tendangan ke gawang Inggris yang dilepaskan oleh Polandia. Inggris unggul lebih dulu lewat aksi Wayne Rooney di menit ke 41 babak pertama.

Proses gol Rooney ini dihasilkan dari kombinasi pemain lama dan baru tim nasional Inggris. Sturridge dan Welbeck yang melancarkan serangan mendapati serangan mereka masih bisa digagalkan penjaga gawang Polandia. Bola liar diterima pemain Everton Leighton Baines. Dengan cerdik Baines mengirim bola kepada Rooney yang disambut dengan tandukan terarah dan membawa Inggris unggul 1-0 atas Polandia. Inggris baru bisa menggandakan keunggulan dua menit menjelang waktu normal habis. James Milner memberikan umpan terobosan kepada Steven Gerrard yang berlari menyongsong bola. Setelah memperdayai beberapa pemain belakang Polandia, Gerrard kemudian menceploskan bola dengan kaki kanan dan menjebol gawang Polandia untuk kedua kalinya.

Dengan kemenangan ini Inggris lolos ke Brasil dengan predikat sebagai juara di grup H. Inggris total mengumpulkan 22 angka. Ini didapat dari enam kali kemenangan dan empat laga yang berakhir imbang. Inggris juga menorehkan catatan bagus karena selama fase grup tidak pernah sekalipun mendapat kekalahan. Sedangkan bagi Polandia, kekalahan atas Inggris membuat mereka mengakhiri fase grup H di urutan ke empat karena hanya bisa mengumpulkan 13 poin saja dari sepuluh laga. Bola Online