Bola Online Haruskah Arsenal Membiarkan Vermaelen Pergi?

Bola Online Haruskah Arsenal Membiarkan Vermaelen Pergi

Bola Online Haruskah Arsenal Membiarkan Vermaelen Pergi?

Bola Online Haruskah Arsenal Membiarkan Vermaelen PergiKapten Arsenal Thomas Vermaelen telah keluar dari nikmat bermain di Emirates tetapi akankah dia menjadi kapten ketiga tim berturut-turut yang meninggalkan klub London Utara? Ini adalah nasib yang aneh bagi siapapun yang memakai ban kapten di Arsenal – tampaknya isyarat transfer dalam satu atau cara lain. Dalam kasus Cesc Fabregas dan Robin van Persie itu didahului dari masing-masing oleh transfer mereka ke Barcelona dan Manchester United dan dengan Thomas Vermaelen yang sedang mengatur kejatuhan totalnya di Emirates. Pemain asal Belgia berusia 28 tahun tersebut tiba dari Ajax pada tahun 2009 dan langsung menjadi pahlawan bagi para fans untuk karyanya di bek tengah.

Bola Online Haruskah Arsenal Membiarkan Vermaelen PergiDia solid, handal, tangguh, berkomitmen, dan ia bahkan menempatkan namanya  pada papan skor setiap saat. Itu sedikit mengejutkan menyusul penjualan Robin Van Persie pada musim panas 2012 bahwa ia menyerahkan ban kapten oleh Arsene Wenger. Apa yang mengejutkan adalah kelengkapan dalam performanya di kedalaman , dan kemudian ia dijatuhkan pada bulan Maret dan nyaris kembali ke starting line up kecuali salah satu dari Per Mertesacker atau Laurent Koscielny telah cedera, sakit, atau mendapat suspensi. Kebetulan, dalam permainan yang ia telah mulai sejauh ini, Arsenal telah kalah satu (Manchester United), imbang satu (Chelsea) dan memenangkan satu (West Ham) – performa mereka dengan dia di tim  yang tidak konsisten dengan pertunjukan tahun lalu yang  menempatkannya ke dalam kesulitan ini di tempat pertama.

Bola Online Haruskah Arsenal Membiarkan Vermaelen PergiJadi, sebaiknya ia tinggal atau harus dia harus pergi? Dia akan mungkin akan bertanya pada diri sendiri bahwa benar tentang sekarang ini, terutama dengan Piala Dunia hanya sekitar bagian sudut di musim panas ini dan beberapa kompetisi yang ketat untuk tempat di tim nasional Belgia dari Vincent Kompany, Jan Vertonghen, dan Toby Alderweireld. Dia tidak bisa mendapatkan tempat reguler di Arsenal dan itu tampak semakin mungkin ia tidak akan mendapatkankanya dengan baik untuk negaranya . Jika dia ingin pergi atau diminta untuk meninggalkan klub,  pasti klub di seluruh Eropa akan tertarik padanya, tetapi, kemudian ada pertanyaan tentang apa yang akan dilakukan Arsenal jika salah satu dari kedua bek tengah senior mengalami cedera? Mereka harus memilih untuk menempatkan Bacary Sagna di sana dan bahkan dia tidak dijamin untuk berada di sana untuk waktu yang lama dengan kontraknya yang habis di musim panas ini.

Bola Online Haruskah Arsenal Membiarkan Vermaelen PergiJika Wenger menjual Vermaelen, ia kemudian harus membawa pemain lain masuk dan ia harus menjadi pemain kualitas yang sama yang mengerti bahwa dia akan berada di bangku cadangan jika dua bek  utama lainnya sedang fit dan tersedia. Berapa banyak bek tengah kelas atas dengan sikap yang baik, tingkat kerja dan keinginan akan mendafttarkan dirinya untuk duduk di bangku cadangan? Atau mungkin The Gunners bisa menggantikannya dengan pemain muda yang dapat berkembang di bawah sayap Mertesacker atau Koscielny tapi itu masih riskan jika salah satu atau keduanya tidak tersedia – maka Anda memiliki Sagna dan rookie yang baru tiba sebagai pasangan Anda dan bahwa hal itu  tidak akan ideal, terutama di tengah-tengah persaingan untuk meraih gelar.

Bola Online Haruskah Arsenal Membiarkan Vermaelen PergiKemudian mereka hanya bisa menjaga Vermaelen, berharap dia berjuang untuk tempatnya, membuat dirinya fokus dan datang untuk mengcover ketika dia diperlukan (yang ia akan ia lakukan sebagaimana musim berlangsung) dan melupakan fakta kontraknya berakhir dalam 18 bulan. Apapun yang Arsene Wenger putuskan, itu tidak mungkin untuk menjadi berita baik untuk Vermaelen yang mengundurkan diri dari duduk di bangku cadangan untuk sebagian besar waktunya di Arsenal dan bisa berakhir pada posisi yang sama di Brazil di musim panas ini. Salah satu cara atau lainnya, di beberapa titik dalam waktu dekat kecuali dia merebut kesempatan dan memiliki perubahan yang luar biasa dalam keberuntungan, Arsenal akan perlu untuk berpikir tentang membeli  bek tengah kelas atas untuk menggantikan salah satu dari mereka yang berada di tempat Thomas Vermaelen. Haruskah klub menjualnya?