Bola Online Chiellini Ingatkan Waspada Dengan AC Milan

Chiellini Ingatkan Waspada Dengan AC Milan

Chiellini Ingatkan Waspada Dengan AC Milan

Bola Online – AC Milan akan melakoni pertandingan bertajuk derby d’Italia dan akan berhadapan dengan tim juara bertahan Serie A Liga Italia dua musim terakhir ini yakni Juventus di pertandingan lanjutan Serie A Liga Italia yang akan digelar pada tanggal 7 Oktober 2013 mendatang atau tepat pada awal pekan depan. Pertandingan yang akan berlangsung di markas Juventus di stadion Juventus Arena kota Turin Italia ini akan menyajikan pertandingan akbar yang telah dinantikan oleh para pendukung kedua tim. Duel ini bisa dipastikan akan berlangsung dengan ketat meski kini AC Milan sedang dalam kondisi terpuruk di awal musim ini dan hanya mampu berada di papan tengah klasemen sementara.

Ditambah lagi dengan absennya bomber utama mereka Mario Balotelli pada pertandingan ini akibat mendapatkan sanksi larangan bermain akibat protes kerasnya di pertandingan sebelumnya kala AC Milan dikalahkan oleh Napoli dengan skor tipis 2 – 1 pada pertandingan yang berlangsung di stadion San Siro markas AC Milan tersebut. Belum selesai sampai disitu, AC Milan pun dikabarkan tak akan bisa diperkuat oleh penyerang andalan lainnya yakni Stephan El Shaarawy yang harus absen membela AC Milan sejak pekan kedua Liga Champions Eropa lalu karena mengalami cedera yang sepertinya tak bisa sembuh tepat waktu sebelum pertandingan antara Juventus dan juga AC Milan dilangsungkan.

Namun meski tak akan diperkuat oleh dua pemain andalannya di lini depan tersebut namun pemain belakang Juventus yang juga merupakan pemain belakang tim nasional Italia Giorgio Chiellini mengingatkan kepada rekan – rekannya untuk tak meremehkan kemampuan AC Milan yang tak akan diperkuat oleh Balotelli dan Shaarawy di pertandingan nanti karena menurut Chiellini tetap saja pertandingan ini akan menjadi pertaruhan harga diri dan juga mempertaruhkan gengsi diantara kedua tim oleh sebab itu dia mengingatkan kepada rekan – rekannya agar jangan sampai lengah dan menganggap enteng lawan karena bisa saja AC Milan melakukan kejutan di pertandingan nanti.

“Pertandingan menghadapi AC Milan akan selalu menjadi pertandingan yang sulit entah siapa itu yang bermain karena mereka tetaplah AC Milan. Dalam beberapa tahun terakhir ini awal musim AC Milan memang tak terlalu baik namun perlu di ingat mereka selalu mampu bangkit dari keterpurukan di tengah musim dan mampu berada di papan atas pada akhir musim nanti. Saya yakin mereka pun memiliki strategi tersendiri untuk bisa mengalahkan kami pada pertandingan nanti. Tidak bermain nya Balotelli tentu akan sedikit membuat celah di lini depan mereka namun saya yakin Allegri akan mampu mengatasi nya dengan perubahan strategi yang tepat jadi kami harus tetap waspada dan jangan meremehkan lawan” ungkap Chiellini. Bola Online