Bola Online AS Roma Kokoh Di Puncak Serie A

AS Roma Kokoh Di Puncak Serie A

AS Roma Kokoh Di Puncak Serie A

Bola Online – AS Roma semakin kokon di puncak klasemen Serie A dan menjaga rekor 100 persen kemenangan mereka, setelah berhasil mengalahkan Sampdoria dengan skor 2-0 di Luigi Ferraris pada tanggal 26 September 2013. I Lupi berhasil mempertegas kembali statistik gol mereka di babak yang kedua, sesudah Mehdi Benatia dan Gervinho membuat gol di 45 menit kedua. Tim tamu yang berkunjung ke Luigi Ferraris yang merupakan markas Sampdoria, datang dengan persentase 100 persen berhasil menang di Serie A. Delio Rossi mempunyai harapan agar timnya bisa menghentikan rekor itu di laga kali ini. Pada laga kali ini Roma terlihat ingin kembali meraih kemenangan.

Tercatat enam peluang sudah mereka buat sampai menit yang ke 30 lewat Kevin Strootman, Daniele De Rossi serta Maicon. Namun sayang pasukan Rudi Garcia tersebut masih tidak mampu merubah kedudukan. Sampdoria sendiri berhasil membuat berbagai peluang, Manolo Gabbiadini adalah pemain yang berbahaya untuk barisan pertahanan Roma. Berbagai peluang telah dia ciptakan, tapi cuma sebatas peluang tanpa bisa dikonversikan menjadi gol. Tapi sampai babak pertama usai, kedua tim hanya saling melakukan serangan. Skor 0-0 pun tidak berubah. Dari catatan statistik AS Roma berhasil menguasai bola sebesar 67 persen sedangkan Sampdoria cuma 33 persen. Wasit juga sempat mengeluarkan satu kartu kuning untuk pemainAS Roma.

Babak yang kedua dimulai dan permainan cenderung menjadi lebih seimbang. Baik Sampdoria dan AS Roma tampak bermain dengan hati-hati dan koordinasi barisan belakang menjadi semakin rapat. Di menit yang ke 50 sempat terjadi kejadian yang menarik. Pelatih I Lupi Rudi Garcia, sempat diusir keluar lapangan serta memperoleh kartu merah. Berdasarkan sebuah laporan di Italia, sang pelatih telah melayangkan protes yang berlebihan pada wasit. Gol yang dinanti-nanti pun akhirnya datang, Mehdi Benatia telah membawa timnya meraih kemenangan kelima di Serie A. Eks pemain Udinese itu berhasil melewati empat pemain Sampdoria sebelum akhirnya dia mengakhiri aksi briliannya tersebut dengan sliding-shot. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Roma.

Sesudah gol dari Benatia, permainan menjadi agak membosankan. Bola lebih sering ada di tengah lapangan. Sampdoria dan Roma tampak kesulitan untuk menembus barisan pertahanan serta gagal merubah kedudukan. Skor pun berubah menjadi 0-1 hingga menit yang ke 85. Tapi, Gervinho berhasil menambah keunggulan Roma jadi 2-0 serta mencetak gol pertama di klub barunya tersebut. Gol berawal dari skema permainan fast break dimana Totti memberikan umpan matang untuk Gervinho dan sukses melakukan tendangan placing yang cantik. Tidak lama kemudian, akhirnya wasit meniupkan peluit sebagai tanda berakhirnya pertandingan. Serigala Roma pun sukses menjadi pemimpin puncak klasemen Serie A, setelah Napoli hanya bermain imbang saat melawan Sassuolo. Bola Online