Bola Online Ancelotti Akui Ozil Lebih Baik Dari Di Maria

Ancelotti Akui Ozil Lebih Baik Dari Di Maria

Ancelotti Akui Ozil Lebih Baik Dari Di Maria

Bola Online – Carlo Ancelotti telah mengakui bahwa gelandang Arsenal Mesut Ozil mempunyai kualitas yang lebih baik dibandingkan gelandang Real Madrid Angel Di Maria. Carlo Ancelotti telah mengungkapkan hal yang tidak diinginkan pada pemainnya sendiri Angel Di Maria, setelah mengakui bahwa gelandang Arsenal yang telah memecahkan penandatanganan transfer rekor klub Mesut Ozil memiliki kualitas yang lebih dari gelandangnya sendiri di Real Madrid seperti yang di laporkan oleh Goal.com.  Playmaker timnas Jerman itu meninggalkan Santiago Bernabeu dalam kesepakatan £ 42.5 juta pada hari batas waktu jendela transfer musim panas, dan pelatih Italia tersebut telah mencoba untuk membenarkan penjualan, dengan mengatakan bahwa keputusan tersebut adalah demi kepentingan terbaik dari tim secara kolektif.

Ozil pun meninggalkan Bernabeu dengan perasaan kecewa karena sebenarnya ia ingin memperpanjang kontrak dengan El Real, namun apa dikata pihak klub ibukota Spanyol tersebut sudah  tidak membutuhkan servisnya lagi. Dan kini Mesut Ozil telah membuat awal yang gemilang untuk hidup di Emirates Stadium, dan telah menerima banyak pujian setelah serangkaian penampilan yang mengesankan untuk tim asuhan Arsene Wenger musim ini. The Gunners tahu bahwa Real Madrid memerlukan pembiayaan untuk  pembelian  pemain bintang Tottenham Hotspur Gareth Bale senilai £ 86 juta, dan setelah menimbang sejumlah pertimbangan untuk dua pemain yakni Angel Di Maria dan Karim Benzema yang akhirnya dipertahankan, mereka beruntung berhasil menegosiasikan harga di hari batas waktu transfer untuk kesepakatan  Ozil.

“Itu adalah keputusan teknis [menjual Ozil],” jelas Ancelotti dalam sebuah wawancara dengan El Larguero. “Saya lebih suka Di Maria untuk keseimbangan tim. “Dia memiliki kualitas yang kurang dari Ozil, tetapi untuk karakter dan cara dia membantu tim, aku ingin dia. “Dengan kedatangan Bale saya pikir itu lebih penting untuk memiliki Di Maria dibanding Ozil.” Dia menambahkan: “[Bale] tidak murah tapi itulah harga pasar, Itu adalah keinginan pemain yang membawanya ke sini .Tottenham menawarkan dia lebih banyak uang…” Fans Arsenal akan mengambil kepuasan dari fakta bahwa penjualan pemain bintang dari rival sekota mereka di London utara yakni Tottenham Hotspurs telah efektif dalam menyerahkan Wenger kesempatan untuk mengamankan tanda tangan Mesut Ozil.

Terbukti bahwa Ozil telah memberi sebuah kesuksesan yang instan bagi klub kota London Utara tersebut. Dia telah berhasil sebagai inspirator untuk membangun serangan bagi The Gunner. Dengan The Gunner yang sekarang berhasil memuncaki klasemen sementara Premier League dengan 19 poin, selisih dua poin atas Liverpool. Dengan semua statistik ini, manakah yang lebih menguntungkan, pembelian seorang Gareth Bale ke Real Madrid? Ataukah penjualan Real Madrid atas Mesut Ozil ke Arsenal? Anda tentu dapat menjawabnya. Bola Online