Berita World Cup Rodgers Berharap Inggris Berkembang

Rodgers Berharap Inggris Berkembang

Rodgers Berharap Inggris Berkembang

Berita World Cup – Manajer Liverpool Brendan Rodgers yakin bahwa Inggris dapat bersaing di putaran final Piala Dunia tahun depan di Brazil, meskipun fakta bahwa kedua manajer Roy Hodgson dan ketua FA Greg Dyke telah mengecilkan peluang mereka dalam beberapa bulan terakhir. “Saya pikir Inggris akan pergi ke sana dengan tidak begitu banyak harapan dalam grupnya, yang mungkin hal itu akan membantu mereka untuk berkembang,” katanya. “Saya selalu berpikir bahwa Inggris memiliki bakat dan pemain teknis untuk berpartisipasi dalam pertandingan pada level tinggi. Ini adalah apa yang diminta dan menjadi dorongan untuk mereka melakukan itu. Mari kita berharap demi mereka, bahwa mereka dapat melakukan dengan baik musim panas mendatang.” Kualifikasi Inggris itu disegel oleh Steven Gerrard dalam kemenangan penting 2-0 atas Polandia pada hari Selasa.

Kapten Inggris dan Liverpool ini akan memimpin timnya dalam pertandingan di Newcastle pada hari Sabtu dengan 99 gol di Liga Primer untuk namanya. Dan Rodgers mengatakan: “Saya pikir apa yang kadang hilang dari Steven adalah bahwa orang berbicara tentang dia sebagai kapten tim besar dan pemimpin, dan lupa bahwa dia masih pemain kelas dunia.” “Dia punya bakat besar. Dia mencetak gol seperti banyak yang katakan itu adalah gol khas Gerrard malam itu. Menekan kedepan dengan kekuatan dan kecepatan dan ketika tampak seolah-olah bola semakin menjauh darinya, ia berhasil mencapai dan mendapatkan jari kakinya untuk itu untuk membuat gol spektakuler.” “Dia mungkin pemain terbaik yang pernah bekerja dengan timnas ketika datang. Dia bisa bermain dengan kualitas nyata dalam permainan ketika berada dalam tempo tinggi. Ini adalah hal luar biasa.”

“Dan saya mengatakan sebagai seseorang yang telah beruntung untuk bekerja dengan pemain kelas dunia.” “Dia pria yang luar biasa, seorang kapten yang luar biasa. Inggris harus menghormati telah memiliki seseorang seperti dia mewakili mereka di lapangan.” “Saya pikir mungkin dia tahu bahwa ini akan menjadi kesempatan terakhirnya di Piala Dunia dan saya yakin dia akan memberikan segalanya.” Rodgers telah mengkonfirmasi bahwa beberapa pemainnya yang mengalami masalah yaitu bek kanan Glen Johnson (pergelangan kaki), gelandang Joe Allen (hamstring) dan bek kiri Aly Cissokho (pergelangan kaki) semua akan tersedia setelah cedera, tapi playmaker Philippe Coutinho (bahu) mungkin belum tersedia.

Dia berkata: “Kita akan pergi ke Newcastle dengan skuad terkuat kami musim ini.” “Philippe masih bekerja dengan fisiologi di lapangan. Dia tampak sangat bagus, tapi dia masih belum cukup kuat untuk bergabung dengan tim di pelatihan.” Sementara itu, Rodgers mengatakan ia akan telah merasa “terhormat” untuk pergi ke Euro 2012 sebagai asisten Harry Redknapp di timnas Inggris – tetapi mengecilkan saran bahwa ia menerima pekerjaan itu. Berita World Cup