Berita Bola Online Timnas U-23 Jajal Lapangan Benteng

Timnas U-23 Jajal Lapangan Benteng

Timnas U-23 Jajal Lapangan Benteng

Berita Bola Online – Timnas U-23, pada hari Kamis kemarin tanggal 7 November 2013 menggelar sebuah latihan di Lapangan Benteng Kota Tangerang. Sebelum mereka nantinya berangkat untuk dapat menjalani uji coba ke Hongkong dan juga persiapan dalam menghadapi Sea Games yang akan dilakukan di Myanmar pada 2014 yang akan datang. Dalam latihan itu, tampak Rahmad darmawan memimpin latihan para anak asuhnya dan juga memfokuskan latihan pada sebuah taktik counter atau juga taktik dalam serangan balik. Hingga saat ini latihan yang dilakukan dalam lapangan hijau menjadi sebuah kebanggaan dari warga Kota Tangerang yang mana kala itu masih dilangsungkan dengan berbagai sebuah intruksi dari rahmad Darmawan.

Sebelumnya para pemain mengaku melakukan sebuah pemanasan atau juga latihan ringan kepada timnas U-23 sebagai salah satu persiapan untuk dapat menuju uji coba yang nantinya akan diselenggarakan di Hongkong dan juga pertandingan yang sangat besar dalam Sea Games yang akan dilakukan di Myanmar maupun kala mereka mengikuti berbagai turnamen yang nantinya akan segera digelar di Indonesia.  Uji coba nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 12 dan juga 14 November 2013 mendatang yang mana akan melawan klub dari Hongkong. Pada Sea Games nantinya di Mayanmar U-23 akan tergabung dalam Grup B bersama dengan klub dari Thailand dan sebagai tuan Rumah Myanmar, Timor Leste dan juga Kamboja.

Adapun tim yang nantinya akan berlatih dalam Stadion Benteng adalah Kurnia Meiga Hermansyah (Arema), Shahar Ginanjar(Persib), Andritani Ardhyasa(Persija), Alfin Ismail(CS Vise), Andri Ibo(Persidafon), Manahati Lestusen(CS Vise), Fandry Imbiry (Persipura),Diego Robbie(SFC), Syahrizal(Persija), M. Sayifuddin(PBR), Roni(Persidafon), Dedi Kusnandar(Arema), Risky Ahmad(PBR), Egi Melgiansyah(Arema), Nelson Alom (Persipura), Yohanes (Persipura), Ramdhani (SFC), Bayu Gatra (Persisam), Andik Vermansyah( Persebaya 1927) , Dendi Santosa (Arema) , Oktavianus Maniani (Barito Putera), Syakir sulaiman (Persiba), Fandi Eko Utomo (Persela Lamongan) , Aldier Makatindu( Persisam), Sunarto( Arema) dan juga Yandi Sofyan Munawar (Arema).

Nama-nama tersebut adalah gabungan dari para pemain yang berada dalam klub-klub yang ada di Indonesia. Mereka nantinya akan membela Timnas Garuda dalam pertandingan yang akan datang yang mana baik dalam uji coba atau saat mereka melakoni SEA Games yang akan dilakukan di Myanmar. Indonesia nantinya berharap pemain-pemain ini mampu memberikan yang terbaik untuk klub Timnas, baik dalam Uji coba dan terlebih lagi adalah saat puncak SEA Games itu. Mereka juga sangat berharap mampu untuk memberikan yang terbaik dan juga mampu membawa pulang dengan kemenangan dan juga gelar juara. Selain itu juga mereka akan selalu didukung para fans setianya yang ada di Indonesia, pelatih RD juga berharap agar klubnya nanti manpu memberikan yang terbaik demi satu nama yaitu Indonesia Bisa. Berita Bola Online