Berita Bola Online Salomon Kalou Berjuang Untuk Lille

Salomon Kalou Berjuang Untuk Lille

Salomon Kalou Berjuang Untuk Lille

Berita Bola Online – Mantan pemain Chelsea, Solomon Kalou menceritakan pengalamannya saat bermain di Klub Prancis, Lille yang menjadi klubnya sekarang. Di Lille, penampilan Solomon Kalou tidak terlalu Jelek. Dia bisa mencetak 14 gol dari 28 pertandingan yang ia hadiri pada musim pertamanya tahun lalu. Pada musim ini dia telah mencetak 3 gol. Dia juga menceritakan bagaimana kompetisi Liga Prancis akan naik pamornya seiring orang kaya mengakuisisi Klub seperti Paris Saint Germain dan AS Monaco tentunya jika Industri sepak bola dapat menghindari rencana pajak sebesar 75 % tahun ini. Di laangan, Paris St Germain dan AS Monaco sedang membangun tim tangguh mereka dengan kekuatan uang para miliarder dan mereka bisa memboyong Striker Striker mengerikan seperti Zlatan Ibrahimovic, Radamel Falcao dan Edinson Cavani.

Solomon Kalou mengatakan “ Tingkat liga Prancis akan naik. Banyak pemain top datang kesini. Meskipun hanya ada 2 klub saja yang mempunyai uang yang besar, tapi ini benar benar meningkatkan standar liga ini secara keseluruhan. Semua orang ingin menantang mereka untuk bisa berhadapan dengan para pemain terbaik mereka. Jika anda bermain melawan tim terbaik, anda ingin menjadi salah satu yang terbaik. Ini mengangkat semuanya. Tim seperti PSG dan AS Monaco sebenarnya telah menaikkan tingkat seluruh liga. jika anda bisa mengambil sebuah tim seperti AS Monaco Atau PSG yang sudah bermain di Liga Champions, mereka bisa melakukannya dengan baik di Liga Utama Inggris. Yang pasti merek memiliki bakat dengan jenis pemain yang mereka miliki.”

Pemain pantai gading itu tidak gentar untuk berhadapan dengan Montpellier  yang mengalahkan PSG untuk merebut gelar pada tahun 2012 lalu. Laga ini sendiri akan berlangsung pada minggu ini. Solomon kalou mengatakan “ ini terjadi ditempat lain juga. Real Madrid bisa membeli pemain yang mereka inginkan, tetapi apakah klub sekelas Valencia dapat? Saya rasa tidak. Itu hanya bagian dari sepak bola Modern. Anda harus menerimnya dan beradaptasi dengan itu. kami memiliki tim muda dan manajer Realistis. Kami tidak memiliki skuad untuk bersaing dengan dua klub top lainnya tapi kami memiliki semangat untk menghadapi pertandingan demi pertandingan.

Jika kita bisa melakukannya, kita bisa melakukan sesuatu yang istimewa disini. Kami memiliki salah satu stadion paling indah di ERopa. Untuk bermain disana setiap minggu adalah hal yang menakjubkan. Para fans menikmatinya dan tim berjalan dengan baik. Ini adalah era baru untuk klub. Kemudian dia menambahkan “ Game Ini ( Lillie versus Montpellier adalah kesempatan besar bagi kami karena kami hanya terpaut 2 poin dari pemuncak klasemen sementara dan jika kami bisa menang makan akan memberikan semua keyakinan bahwa kita bisa berjuang untuk meraih gelar juara musim ini” Berita Bola Online