Berita Bola Online Ronaldo Membuat Hidup Lebih Mudah

Ronaldo Membuat Hidup Lebih Mudah

Ronaldo Membuat Hidup Lebih Mudah

Berita Bola Online – Pemain tim nasional Wales itu dengan santai mengakui bahwa dia memang memiliki satu awal yang berat dalam karir sepak bolanya di La Liga Spanyol akan tetapi pemain tersebut juga mengatakan bahwa bisa bermain bersama dengan ‘pemain terbaik yang ada di dunia’ sudah memberikan banyak pertolongan tersendiri bagi dirinya. Gareth Bale memberikan penghargaan atas rekan satu timnya di Real Madrid yaitu Cristiano Ronaldo yang mana membantu dia yang agak terlambat untuk bisa kerasan di Santiago Bernabeu. Pemain tim nasional Wales itu mencetak gol di penampilan perdanaya bersama dengan Los Blancos setelah pindah dengan nilai transfer yang memecahkan rekor pemain termahal di dunia dari Tottenham Hotspur pada musim panas ini. Akan tetapi beberapa bulan pertama Bale berada di Spanyol amat suram karena masalah kesehatan yang dialaminya.

Meskipun begitu, Bale yang hingga saat ini sudah mencetak tiga gol dan juga lima assist dalam empat pertandingan terakhirnya di semua kompetisi mengatakan bahwa Ronaldo sudah memainkan satu peranan yang amat sangat penting yang mana memberikan izin bagi dirinya untuk bisa menemukan kondisi terbaiknya dengan mengambil beban untuk membawa Real Madrid seorang diri sementara Bale  masih berusaha untuk berdiri di atas kakinya sendiri. “Ketika kamu bermain dengan pemain terbaik di dunai, itu memang membuat hidup jadi jauh lebih mudah.” “Dan untuk bisa bermain bersama dengan dia dan juga rekan satu tim yang lain adalah hal yang besar bagi saya dan saya amat sangat menikmati setiap menit hal tersebut.” “Itu adalah jelas satu awal yang sedikit terlambat, dengan tidak memiliki satu pra musim dan mendapatkan beberapa cedera yang menyulitkan, akan tetapi itu bukan masalah saat ini dan saya merasa saya sudah berada di sini dengan amat sangat baik.”

“Setiap orang yang ada di klub amat sangat membantu, para pemain sangat baik sekali dengan saya.” “Saya mulai bermain dengan sepak bola saya di lapangan saat ini dan saya menikmati seluruh kehidupan baru saya di Madrid.” Sebagaimana Bale yang mulai menyesuaikan diri di La Liga, dia mulai mengambil kelas bahasa Spanyol dalam rangka untuk memudahkannya berasimilasi akan tetapi Bale malah membuat lelucon dengan mengatakan bahwa mungkin perlu waktu yang cukup lama hingga akhirnya dia bisa berbicara bahasa Spanyol dengan lancar. “Itu datang bersama. Saya belajar dengan amat lambat. Hal yang paling utama adalah untuk membuat kepala saya lepas dari sepak bola terlebih dahulu lalu sisanya akan datang kemudian.” “Saya sudah memulai beberapa pelajaran dan belajar beberapa kata – akan tetapi saya pikir itu akan memakan waktu yang sedikit lama.” Berita Bola Online