Berita Bola Online Phillips Pukulan Buat Skotlandia

Matt Phillips

Phillips Pukulan Buat Skotlandia

Berita Bola Online – Pemain sayap Queens Park Ranger (QPE) pada awalnya memang dipanggil kembali oleh manajer tim nasional Gordon Strachan untuk ikut dalam pertandingan melawan Amerika Serikat di Hampden pada hari Jumat malam dan Norwegia di Mode pada hari Selasa. Matt Phillips harus dikeluarkan dalam skuat tim nasional Skotlandia yang akan ikut bertanding melawan Amerika Serikat dan juga Norwegia dikarenakan cedera pada bagian hamstring yang sedang dideritanya. Pemain sayap Queens Park Ranger itu sudah dipanggil kembali oleh manajer tim nasional Skotlandia yaitu Gordon Strachan untuk bisa membantu timnas Skotlandia dalam pertandingan persahabatan melawan Amerika Serikat di Hampden pada Jumat malam dan juga Norwegia pada hari Selasa mendatang. Akan tetapi Strachan sudah memberikan pengakuan bahwa mantan pemain Blackpool itu adalah pemain terbaru yang harus dikeluarkan dari skuat utama setelah James Forrest dan juga Chris Burke sudah terlebih dulu dicoret dari daftar pemain akibat cedera.

“Mat Phillips sudah kembali lagi ke QPR, yang mana hal tersebut amat sangat disayangkan. Dia memiliki satu cedera yang aneh pada tahun lalu akan tetapi saya sudah melihat dia baru-baru ini dan dia terlihat amat sangat bertekad. “Saya hanya berharap untuk bisa membawa dia ke dalam skuat dan mencoba dia. Dia merasa sedikit keketatan akan tetapi itu kemudian berkembang menjadi satu ketegangan pada hamstring.” Strachan juga harus kehilangan pemain serang mereka yaitu Jordan Rhodes karena cedera, akan tetapi Steven Fletcher sudah dapat kembali lagi ke skuat utama dan mantan bos dari Middlesbrough itu merasa amat sangat senang untuk memiliki pemain serang yang membela Sunderland itu menjadi tersedia dan bisa dia pilih dalam pertandingan persahabatan melawan Amerika Serikat atau pun melawan Norwegia.

“Dia terlihat amat sangat bahagia (untuk bisa kembali). Kami amat sangat tidak beruntung ketika salah satu dari pemain terbaik yang kami miliki mendapatkan cedera hanya setelah dua menit dari pertandingan kualifikasi. Dia menambah kelas dan juga menunjukkan hal tersebut di setiap pertandingan yang dia ikuti.” Amerika Serikat sudah lolos ke Piala Dunia tahun depan dan Strachan amat sangat menantikan untuk menghadapi tantangan yang ditunjukkan oleh tim asuhan Jurgen Klinsmann itu. “Mereka nomor 13 di dunia sekarang. Kami ingin membuat pertandingan persahabatan ini menjadi sangat menarik bagi para fans dan juga para pemain di kedua belah pihak. Kami merasa sangat baik tentang diri kami sendiri dan saya yakin mereka memang begitu.” “Hasil pertandingan pada hari Jumat memang pasti akan sangat penting akan tetapi pertandingan ini semua tentang penampilan dan itu memberikan kami kesempatan untuk bekerja keras pada hal lain terhadap masa depan jangka panjang kami sebagai satu tim.” Berita Bola Online