Berita Bola Online Persik Lempar Handuk

Persik Lempar Handuk

Persik Lempar Handuk

Berita Bola Online – Persik saat ini sedang menghadapi problem yang sangat luar biasa untuk dapat menghadapi situasi yang financial dalam jelang laga unifikasi. Pada musim yang pertama dalam kompetisi dalam kasta tertinggi tanpa adanya asupan sebuah Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) untuk memaksa dari menajemen Persik lempar handuk. Manajemen saat ini mulai menyerah dalam mendapatkan sebuah sponsor dari PT Gudang Garam, yang mana mereka sampai saat ini tak kunjung menunjukkan adanya sebuah sinyal untuk dapat memberikan dana pada Stadion Brawijaya. Manajemen saat ini ternyata memunculkan adanya solusi untuk dapat melelang adanya pengelolaan dari Persik Kediri untuk dapat berlaga dalam unifikasi 2014.

“Ini adalah solusi yang sangat baik, kami nantinya akan membuka pintu untuk nantinya siapa saja yang akan masuk dalam Persik dan siapa saja yang nantinya bisa untuk menangani dari Persik nantinya. Jujur saja saat ini sangat sulit untuk dapat mendapatkan sponsor. Sedangkan pendapatan dari tiket yang ada tidak  dapat menutup dana operasional yang ada dalam klub tersebut ,”ucap Banadi. Menurut dari adanya kalkulasi yang diberikan oleh pihak Persik, pasalnya mereka saat ini membutuhkan dana sekitar Rp.15 miliar untuk dapat melakukan kompetisi pada saat musim depan nantinya.

Yang mana 5 miliar diantaranya adalah digunakan sebagai syarat untuk dapat mengikuti adanya verifikasi. Dan jumlah yang selebihnya itu digunakan sebagai biaya untuk membangun dari tim tersebut. Namun pada dasarnya biaya 10 miliar itu tentu saja tidak dapat menutup semua biaya untuk perkembangan dari klub ini dan membangunya semakin besar. Jika nantinya Persik menginginkan sebuah pertandingan yang besar dan juga bergengsi setidaknya mereka membutuhkan dana tertinggi 20 miliar dalam pembangunan dari Macan Putih ini nantinya.  Ternyata perjuangan dari Persik untuk dapat berada dalam kasta tertinggi belum mampu untuk mereka wujudkan pasalnya mereka saat ini menginginkan itu semua namun dana atau biaya yang mereka inginkan belum mampu mereka dapatkan.

Namun ternyata minimnya dari kapasitas Stadion yang hanya 15.000 penonton saja. Ini tentu saja membuat dana yang masuk dalam kantong kas Persik kurang banyak dan tentu saja tidak cukup untuk dapat menambah pendanaan dari Persik ini. Persik dalam melakukan pertandingan hanya mendapatkan jumlah uang sebanyak Rp 300 juta saja dengan harga tiket yang dinaikkan Rp 2000/ lembar tiket. Jika pihak Persik saat itu menaikkan adanya harga tiket dengan kenaikan drastic tentu saja ini nantinya akan berpengaruh pada penurunan jumlah penonto yang ingin melihat karena mengaku bahwa harga tiket yang diberlakukan sangat tinggi. Idelanya jumlah dari sebuah Stadion adalah sejumlah 30.000 orang yang mana ini nantinya dalam sector tiket akan mampu mendapatkan dana yang cukup untuk dapat menambah dana dari klub Persik Kediri ini. Berita Bola Online