Berita Bola Online Persib Tarik Kembali Abanda Herman

Persib Tarik Kembali Abanda Herman

Persib Tarik Kembali Abanda Herman

Berita Bola Online – Persib Bandung mengaku sangat sulit untuk mendapatkan bek incaran mereka. Pasalnya mereka saat ini mengaku akan mengambil kembali center back yang berasal dari Kamerun, yaitu Abanda Herman yang mana sebelumnya pemain ini masuk dalam daftar pemain yang akan didepak dari Persib. Kabar yang mengatakan bahwa Abanda akan kembali bersama dengan Persib ini memang masih mentah. Dan saat itu ketika ditanya tentang hal ini pelatih dari Persib, Djajang Nurdjaman membantah dengan tegas berita yang saat ini tengah beredar itu. Djanur mengatakan bahwa dirinya sejauh ini masih aktif untuk melakukan berbagai pembicaraan dengan sejumlah pemain yang nantinya akan dapat mengisi skuad dari Persib yang akan datang. Ia nantinya akan mencari pemain yang pas dan juga cocok dengan klubnya itu.

Hanya saja saat ini ia mengatakan bahwa jika nantinya para pemain yang bakalan menghuni Persib pada saat musim depan baru akan ia umumkan dengan pengumuman secara resmi nantinya. Hal ini dikatakanya sebagai salah satu cara agar mereka tidak menjadi bahan pembicaraan berbagai pihak, yang mana mereka tidak mau dianggap sebagai klub yang mencari sensasi dan juga mencari popularitas. Mereka sangat yakin dengan usaha dan juga perjuangan keras dari Djajang Nurdjaman nantinya akan mampu menemukan pemain yang sangat baik dan juga sesuai dengan apa yang saat ini dibutuhkan oleh klub. Saat ini yang sedang mereka fikirkan adalah bagaimana mereka mampu untuk menggaet para pemain yang sudah ada dalam daftar pemain yang akan mereka masukkan dalam Persib nantinya.

Djanur mengaku saat ini sedang berfikir ekstra keras dan juga sangat sibuk untuk dapat menentukan dan juga mengambil para pemain yang akan membantu skuadnya  dalam setiap pertandingan yang nantinya mereka lakukan.  Abanda yang saat itu masuk dalam kontak bersama dengan tiga pemain impor Persib lainya. Pemain itu antara lain adalah George Parfait, Mbida Messi, Hilton dan juga Kenji. Setelah dirinya terdepak dari Persib dia dikabarkan akan segera bergabung dengan klub Persebaya Surabaya nantinya. Namun hal ini tentu saja belum ada penjelasan secara jelas darinya, hal ini adalah isu yang saat ini masih hangat dibicarakan dalam masyarakat luas.

Memang Djanur mengaku saat ini ia sangat kesulitan untuk mendapatkan bek idamanya, mereka mengaku bahwa bek yang selama ini ia cari belum muncul didepan mereka. Inilah yang membuat mereka harus ekstra berfikir keras dan juga nantinya dapat menentukan siapa yang akan berada dalam posisi itu. Setelah Fabiano saat itu gagal untuk didatangkan dan saat itu Persib juga mengalami penolakan dari bek Persisam Samarinda saat Persib menginginkan salah satu pemain itu. Berita Bola Online