Berita Bola Online Persema Layak Terbuang

LATIHAN TIM PERSEMA

Persema layak Terbuang

Berita Bola Online РRuntuhnya Persema Malang dalam sebuah kompetisi sebenarnya adalah hal yang benar dan juga terbilang sangat masuk akal. Karena dalam kenyataanya pada hal elementer seperti pemenuhan terhadap kebutuhan financial mereka tidak dapat mengelolanya dan hal ini membuat mereka gagal menjadi klub yang dianggap modern. Jika mereka bisa dan mampu mengelola dana  dengan baik cap ini tentu saja tidak akan mereka dapatkan. Memang Persema saat ini tidak diikutkan dalam pertandingan professional karena masih belum diampuni oleh PSSI yang mana pada tahun 2011 ia dikeluarkan dari anggota . Persema juga didiskualifikasi dari Indonesia Super League (ISL). Tapi selepas dari itu juga Persema juga diakui sebagai klub yang tidak menjajikan.

Yang mana seperti yang diketahui Persema saat bermain dalam ISL maupun IPL, mereka hanya bisa tergantung dengan adanya dana gratis. Yang mana setelah bertahun-tahun hanya mengandalkan uang Anggaran dan Pendapatan Belanja Daerah (APBD) namun mereka tetap saja tak mandiri ketika mengikuti IPL. Ini adalah salah satu cerminan penting bagi seluruh klub yang ada di Indonesia , jika ingin maju dalam setiap kompetisi harus ada usaha untuk dapat meraihya. Bukan hanya tergantung pada apa yang diberikan dan apa yang dianggarkan,  tapi setidaknya berjuang untuk meraih hal tersebut itu. Ini dianggap sebagi salah satu usaha untuk dapat mengembangkan bakatnya dan juga kemampuanya dalam bermain sepakbola.

Dana operasional yang saat ini harus ditopang oleh IPL tentu saja membuat geram dan terlebih Persema menunggak gaji beberapa pemain selama 7 bulan dengan kondisi yang demikian ini tentu saja membuat kacamata Professianl menganggap dan juga memastikan Persema tidak layak dalam sebuah pertandingan. Hal ini sebenarnya sangat disayangkan namun apalah day yang harus dilakukan Karenna semua sudah terjadi. Tidaj bisa dilupakan bahwa Persema adalah klub yang menmpung berbagai pemain muda yang ada di malang setelah Arema Malang. Mereka akan tetap berjuang selalu meskipun saat ini harus menghadapi masalah yang seperti ini.

Pelatih Persema mengatakan bahwa jika saat seperti ini adalah saat dimana mereka sedang diuji tentang bagaimana cara mempertahankan klub agar bisa menjadi klub yang lebih baik lagi dari yang sebelumnya. Setelah hampir dua tahun tidak pernah mencicipi lapangan hijau hal ini membuat para pemain dari Persema sangat kangen dan juga ingin merasakan nikmatnya bermain sepakbola. Hal ini diharapkan tidak akan mengubah segala keseriusan yang dimiliki oleh Persema dan hal ini juga diharapkan menjadi salah satu motivasi untuk bermain lebih baik lagi dari yang sebelumnya. Mereka yakin bahwa mereka akan bisa berubah menjadi lebih baik lagi. Berita Bola Online