Berita Bola Online Manchester United Masih Diatas Arsenal

Manchester United Masih Diatas Arsenal

Manchester United Masih Diatas Arsenal

Berita Bola Online – Striker Manchester United yaitu Wayne Rooney percaya bahwa lawan-lawan Arsenal dalam pertandingan hari Sabtu harus dinilai dan diperhatikan dengan baik sebelum menjadi pesaing yang berat dalam memperebutkan gelar. The Gunners berada diatas lima poin dalam puncak klasemen Liga Premier setelah melewati 10 pertandingan dan unggul delapan poin dari United. “ Kami telah melihat sebelumnya bahwa mereka sudah berada di atas dua poin sampai bulan Febuari atau Maret dan kemudian memudar. Mereka bermain dengan gemilang hanya untuk beberapa menit, jadi hal itu sangat buruk bagi mereka untuk mencoba bangkit kembali dan mereka akan tetap bertahan disana dan hal tersebut merupakan kesempatan yang baik bagi kami untuk menagkap mereka. Kami harus menunggu dan melihat dimana posisi Arsenal dibulan Maret  “ kata Rooney.

United berada di posisi kedelapan dalam tabel dan tim tuan rumah Arsene Wenger telah pulih dari awal yang sulit saat dibawah pimpinan David Moyes dimana hanya satu poin yang berhasil diraih dipertandingan awal musim dengan Chelsea, Liverpool, dan Manchester City. Dengan hasil imbang tanpa gol dipertandingan hari Selasa di Real Sociedad memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi delapan pertandingan dan Manchester United masih berada di puncak grup Liga Champions meskipun Robin van Persie kehilangan kesempatan mencetak gol saat melakukan tendangan penalti saat melawan Real Sociedad. Rooney berkata “ Kami jelas mampu mengalahkan Arsenal, kami sudah melakukannya berkali-kali dimasa lalu “. The Gunners yang belum memenangi trofi utama sejak tahun 2005, tidak terkalahkan di Liga sejak kekalahan kandang 3-1 oleh Aston Villa pada hari pembukaan pertandingan musim, mereka memenangkan delapan dari sembilan pertandingan.

“ Mereka berada dibentuk formasi yang sangat baik saat ini dan mereka berada di top Liga, jadi kami tahu nantinya saat melawan mereka adalah sebuah pertandingan yang sulit “ tambah Rooney yang mencetak trik sundulan ketika United melawan Arsenal dengan skor 8-2 dalam pertandingan dibulan Agustus 2011. Rooney juga menambahkan “ Kami tahu bahwa kami mampu bermain lebih baik dan kami mencoba untuk melakukan itu. Semuanya terserah pada kami untuk terus mencoba dalam mengambil poin dan kemudian hari Natal pun tiba dan lihatlah dimana kita berada. Kami memiliki seluruh ide set-up yang baru dan ide-ide yang berbeda dari manajer. Itu merupakan sedikit perubahan yang kami lakukan, namun kami mulai menunjukkan hal-hal yang manajer inginkan. Kami mulai melakukannya dengan baik, kami merasa yakin dalam beberapa menit, kami mulai menyapu lapangan dan bermain dnegan penuh kebebasan. Jika kami bisa mendapatkan kemenangan dipertandingan hari Minggu maka kami berada diposisi yang bagus “. Berita Bola Online