Berita Bola Online Juan Revi Laris Diburu Klub

Berita Bola Online Juan Revi Laris Diburu Klub

Juan Revi Laris Diburu Klub

Berita Bola Online Juan Revi Laris Diburu Klub – Juan Revi Auriqto, yaitu gelandang bertahan PSS, yang mana saat ini belum dapat mengetahui klub yang mana yang nantinya akan dapat dibelanya pada saat musim yang akan mendatang. Sampai saat ini, dirinya pun belum dapat memastikan adanya apakah nantinya akan kembali ke klub asalnya yaitu klub Arema Crounus. Banyak sekali klub yang mana nantinya akan berkomunikasi, tapi saya belum dapat memberikan sebuah jawaban kepada satupun mereka. Klun Arema Crounus saat ini juga belum saya jawab ,” katanya. Mengenai klub dari PSS Sleman yang mana dirinya juga belum dapat memberikan sebuah bentuk kepastian. Dia nantinya akan terlebih dahulu untuk dapat mengetahui bagaimana situasi dan juga kondisi yang ada dalam tim yang mana bermarkas di Stadion Maguwoharjo tersebut nantinya. Hal ini tentu saja sangat penting bagi PSS , dirinya yang mana kala itu tidak bisa untuk ikut dalam membela. Seperti yang kita ketahui dalam sebuah laga putaran yang keempat besar dalam Divisi Utama yang lalu, saat itu malawan dari klub Persitara Jakarta Utara dan juga klub Lampung Fc.

“ Kemarin pada saat semifinal dan juga final saya juga tidak dapat bergabung . Jadi tentu saja ini bukanlah hal yang enak. Saya nantinya akan melihat bagaimana situasi yang ada disana yaitu dalam PSS ,” tuturnya. Tidak hadirnya dirinya dalam pertandingan kemarin tentu saja memang bukan menjadi sebuah alasan. Pemain yang berasal dari Malang tersebut kala itu dipanggil untuk dapat membela Timnas dalam pertandingan kualifikasi Piala Asia pada beberapa waktu yang lalu. Setelah nantinya selesai dalam membela Timnas dirinya akan segera kembali ke Sleman. Pada hari kamis dirinya dan juga pihak manajemen dari PSS baru akan bertemu. “ Nantinya aka nada suatu acara. Itu saja,” tuturnya. Pemain yang dikenal sangat ngotot dan juga mampu untuk melakukan sebuah duel bola atas maupun dalam posisi bawah ini ternyata memang dapat diproyeksikan untuk nantinya untuk dapat bertaham di dalam PSS Sleman.

Pelatih dari PSSI Sleman pada musim kompetisi ini nantinya pada tahun 2013, yaitu Lafran Pribadi pun kala itu mengaku bahwa bahwa Juan Revi akan bisa untuk menjadi kodal utama untuk dapat mengikuti kompetisi yang mendatang. Sementara itu Manajer dari PSS Sleman, yaitu Supardjiono akan mengatakan , yang mana sebuah kepastian dari Juan Revi apakah nantinya akan dapat bertahan atau akan diboyong oleh klub yang lainya nanti. Dalam persiapan pertandingan yang akan datang pihaknya juga sudah melakukan komunikasi dengan para pemain dan juga pelatih anyar nantinya. Saat ini pihak PSS Sleman tinggal menunggu adanya kepastian dari PSSI yang mana apakah nantinya klub ini akan diikutkan dalam verifikasi atau tidak. Berita Bola Online Juan Revi Laris Diburu Klub