Berita Bola Online Jangan Salahkan Pemain

Jangan Salahkan Pemain

Jangan Salahkan Pemain

Berita Bola Online РPelatih AC Milan, Massimilano Allegri mengatakan bahwa hasil buruk AC Milan di laga awal Serie A ini merupakan kesalahan dirinya. Ia berharap kepada Milanisti untuk tidak memberikan beban yang berat kepada para pemainnya terhadap apa yang Milan raih hingga giornata ke 5 di Serie A musim ini. Allegri juga berharap milan bisa mengakhiri start buruk musim ini ketika menjami Il Samp dalam laga lanjutan Serie A akhir pekan nanti. Tentunya dengan meriah kemenangan pada pertandingan Serie A melawan Sampdoria, bisa mengembalikan kondisi dan mental pemain AC Milan ke arah yang sebenarnya.  Allegri menilai bahwa kondisi buruk tim memang menjadi sebuah hal yang tidak bisa dipungkiri. Ditambah lagi dengan beberapa kasus seperti yang menimpa BAlotelli.

Milan memang belum meraih hasil maksimal di pekan-pekan awal Serie A. Terbukti dalam5 pertandingan Serie A yang sudah Milan lakukan pada musim ini, Rossoneri hanya meraih kemenangan sekali dalam laga tersebut, sementara sisanya dua kali imbang dan dua kali kalah. Dengan hasil ini tentu saja membuat AC Milan hanya berada di posisi 12 dan tertinggal 10 angka dari AS Roma yang tentu saja membuat langkah Milan cukup sulit. Banyak pihak yang menilai bahwa para pemain Milan sulit beradaptasi dan kurang determinasi. Namun Allegri mengatakan bahwa para pemain Milan tidak seharusnya disalahkan. Ia justru meminta kepada Milanisti untuk menyalahkan dirinya yang tidak bisa membawa skuad Rossoneri meraih hasil maksimal.

Allegri cukup sadar bahwa laga melawan Sampdoria sangat penting. Ia tidak bisa membayangkan apa yang terjadi jika akhirnya Milan meraih kekalahan atau imbang di San Siro ini. Yang pasti Milanisti tentu akan kembali menghujat para pemain andalan Milan dan juga dirinya. Ia menyebutkan siap bertanggung jawab guna membawa Milan meraih hasil maksimal kala melawan Sampdoria akhir pekan nanti.

Allegri sendiri sempa mengeluarkan pujian mengenai Delio Rossi yang akan dihadapinya nanti. Ia menilai bahwa Rossi merupakan salah satu pelatih yang cukup berpengalaman. Namun tentunya ia tidak akan menyerah begitu saja dalam menghadapi Il Samp. Apalagi Milan juga akan menghadapi Andrea Petagna yang merupakan pemain didikan Milan yang harus dipinjamkan ke Sampdoria musim ini. Tentu saja Allegri akan memberikan kredit khusus kepada Petagna. Pasalnya pemain didikan Milan ini akan dipantau kinerjanya oleh tim pelatih Milan. Apakah layak untuk membela AC Milan atau tidak.

Allegri sendiri juga berkomentar tentang kasus Mario Balotelli yang harus absen membela Milan selama 3 laga. Sudah bukan saatnya sekarang membicarakan masalah Balotelli. Ia percaya bahwa Super Mario bisa membuktikan bahwa dirinya sanggup memberikan kontribusi besar untuk Milan dimusim ini. Dan laga setelah melawan Juventus dan juga laga melawan Ajax pertengahan pekan nanti, menjadi ajang pembuktian dan pembalasan dendam Balo. Berita Bola Online