Berita Bola Online Inter Milan Mulai Menebar Ancaman

Inter Milan Mulai Menebar Ancaman

Inter Milan Mulai Menebar Ancaman

Berita Bola Online – Inter Milan mengawali Serie A musim kompetisi 2013 – 2014 dengan hasil yang memuaskan bagi para pendukung nya. Inter yang kini di tangani oleh pelatih baru yakni Walter Mazzari berhasil memenangkan pertandingan perdana Serie A Liga Italia yang mempertemukan antara tuan rumah Inter Milan yang berhadapan dengan tim tamu Genoa di Giussepe Meazza Minggu malam waktu setempat. Inter yang sebenar nya diragukan untuk bisa menang walaupun bermain di kandang sendiri ternyata akhir nya mampu memenangkan pertandingan ini dengan skor akhir 2 – 0. Pertandingan ini pun di warnai dengan perpisahan dari salah satu pemain tengah Inter Milan yakni Dejan Stankovic yang memutuskan pensiun pada akhir musim lalu.

Di pertandingan ini pelatih baru Inter Milan Walter Mazzari menggunakan formasi dengan satu orang striker tunggal di depan yakni Rodrigo Palacio dan di dukung oleh trio pemain di belakang nya yakni Yuto Nagatomo, Ricky Alvarez dan Zdravko Kuzmanovic yang menjadi penyuplai bola utama bagi Palacio di lini depan Inter Milan. Tampil di hadapan para pendukung nya sendiri yang memenuhi hampir di setiap sudut staduin Giuessepe Meazza ini membuat Inter Milan tampil bersemangat semenjak peluit tanda di mulai nya pertandingan di tiupkan oleh wasit. Inter pun langsung membuka pertandingan dengan sebuah peluang emas untukk mencetak gol. Pada menit ke 5 gelandang muda Inter Milan asal Argentina Ricky Alvarez melepaskan tendangan spekulasi namun masih mampu di gagalkan oleh penjaga gawang Genoa Mattia Perin yang tampil cukup baik mengawal gawang nya.

Tak lama berselang dari peluang pertama Inter yang lahir dari tendangan Alvarez, pada menit ke 12 Inter kembali mendapatkan peluang emas. Pemain tengah Inter asal Argentina lainnya yakni Esteban Cambiasso berhasil melakukan sundulan dari hasil tendagan bebas yang di lepaskan pemain Inter. Namun sayang sundulan dari gelandang bertahan senior Inter Milan tersebut masih melambung tinggi dari gawang Genoa kawalan penjaga gawang Mattia Perin. Setelah itu kedua tim saling mendapatkan peluang mencetak gol namun tak ada gol tercipta hingga rehat turun minum.

Setelah beberapa kali gagal menyelesaikan peluang – peluang nya akhir nya pada menit ke 75 punggawa Inter asal Jepang Yuto Nagatomo berhasil mencetak gol pemecah kebuntuan di pertandingan ini, skor pun berubah 1 – 0 untuk keunggulan Inter. Gol tersebut menambah ekstra semangat bagi para punggawa Inter Milan untuk kembali mampu mencetak gol. Di sisi lain Genoa pun tak tinggal diam dan beberapa kali menghasilkan peluang. Namun Inter mampu menegaskan kemenangan mereka pada injury time babak kedua melalui gol dari striker tunggal mereka yakni Rodrigo Palacio. Skor akhir pun berakhir dengan kemenangan untuk Inter Milan atas Genoa dengan skor 2 – 0. Berita Bola Online