Berita Bola Online Hasil Liga Inggris

Hasil Liga Inggris

Hasil Liga Inggris

Berita Bola Online – Sunderland gagal membangun kemenangan lain setelah kemenangan derby mereka atas Newcastle saat pasukan Gus Poyet mengalami bencana kekalahan 1-0 dari klub Hull City di Stadion KC. Setelah mengalami awal yang lambat di Yorkshire, tim tuan rumah memimpin lebih dulu pada mode kebetulan setelah 25 menit ketika Carlos Cuellar menyundul umpan silang dari Liam Rosenior ke gawangnya sendiri. Sebuah situasi yang buruk tiba-tiba menjadi salah satu bencana bagi Poyet dan pasukannya yang berlaku sebagai tim tamu terpaksa harus bermain dengan sembilan pemain sesaat sebelum jeda. Lee Cattermole harus menerima kartu merah setelah tantangan buruk pada Ahmed Elmohamady, sebelum Andrea Dossena juga dikeluarkan dari lapangan karena berkata kasar kepada David Meyler. Tidak ada peluang yang lebih baik setelah istirahat saat George Boyd dan Elmohamady menciptakan sebuah peluang namun sayang keduanya juga masih gagal mengkonversinya menjadi sebuah angka di papan skor.

Steve Harper dengan cemerlang juga menepis upaya dari Adam Johnson dimenit akhir sebelum tendangan Jake Livermore juga membentur mistar gawang di ujung yang lain, namun manajer Steve Bruce akhirnya bisa tersenyum setelah kemenangan penting memberinya retribusi atas mantan klubnya. West Brom bertahan untuk mencatat kemenangan 2-0 atas tim terbawah Crystal Palace, dengan Saido Berahino dan Gareth McAuley mendapatkan poin untuk tim Steve Clarke. Boaz Myhill menghasilkan penyelamatan tajam untuk menolak tembakan Adlene Guedioura di menit awal, tapi hanya itu kontribusi sang striker saat ia ditandu keluar setelah bertabrakan dengan kiper West Brom.

Sesaat sebelum jeda, Berahino pengganti – yang mencetak gol kemenangan timnya di Old Trafford pada bulan September – membuat Albion memimpin ketika ia menyapu bola tepat ke pojok bawah gawang Palace. Gol Shane Long dibatalkan atas apa yang seharusnya bisa menjadi gol kedua untuk West Brom ketika Joel Ward terlah membersihkan silang Morgan Amalfitano. Marouane Chamakh juga juga hampir membuat peluang berbahaya, namun masih melebar disamping gawang Myhill. Mc Auley membuat permainan selesai dengan golnya enam menit sebelum waktu normal berakhir, dengan sebuah gol yang beraroma edikit keberuntungan. West Ham dan Aston Villa memainkan hasil seri yang menghibur tapi akhirnya harus puas bermain tanpa gol di Upton Park.

Villa memulai dengan kuat saat tendangan Andreas Weimann ditolak oleh Jussi Jaaskelainen, sebelum tuan rumah menjawab melalui mantan pemain sayap Villa Stewart Downing. Namun, usahanya yang ditujukan langsung pada Brad Guzan saat paruh pertama hanya membentur tiang dekat. Christian Benteke mendapat peluang lebih baik dari jarak enam meter, namun usahanya masih membentur mistar gawang sebelum Kevin Nolan nyaris membuat skor di ujung lain. Namun kedua tim tidak bisa menemukan terobosan dan harus puas berbagi angka sama kuat. Berita Bola Online