Berita Bola Online Gerard Harus Dihormati

Gerard Harus Dihormati

Gerard Harus Dihormati

Berita Bola Online – Manajer Liverpool, Brendan Rodgers telah memprediksi bahwa Pemainnya, Steven Gerrard akan tetap menjadi Inspirasi bagi Inggris selama Bertahun tahun. Brendan Rodgers juga mengatakan bahwa karir dari Steven Gerrard itu luar biasa. Rencananya Steven Gerrard akan diturunkan oleh Brendan Rodgers saat menghadapi pertandingan melawan Newcastle United besok. Brendan Rodgers berharap Steven Gerrard bisa menunjukkan daya magisnya sekali lagi pada pertandingan ini setelah seelumnya ia menunjukkannya saat membawa Inggris memenangkan pertandingan melawan Montenegro dan Polandia yang otomatis merebut tiket langsung ke putaran Final Piala Dunia 2014 di Brasil.

Steven Gerard kini sudah berumur 33 tahun dan akan berumur 34 tahun saat Turnamen Piala Dunia itu akan digelar di Brasil. Dia juga akan menuju tahun tahun terakhirnya di Liverpool dimana dia kini tinggal memiliki sisa 12 bulan masa kontraknya bersama Liverpool. akan tetapi Brendan Rodgers percaya umur tidak menjadi masalah selama ia mampu untuk membela klub dan Negara selama ia inginkan. Brendan Rodgers mengatakan ‘Steven adalah pemain besar, dan pemain yang   yang mencetak gol besar dan membuat kontribusi besar dalam pertandingan besar, “kata Rodgers. “Itu adalah apa yang bisa dilakuakan seorang  pemain hebat – dan itulah yang dilakukan seorang Steven Gerrard. Dia pada tahap fantastis dalam hidupnya di mana semua orang melihat dia sebagai pemimpin, kapten dan seorang yang menginspirasi. Tapi Anda tidak bisa melupakan ini, dia seorang pemain kelas dunia. Steven masih memiliki banyak hal yang dilakukan untuk berkontribusi dan ia akan memiliki lebih dari 100 gol di Liga Premier pada saat sebelum ia pensiun. Dia pria yang luar biasa dan seorang kapten yang luar biasa. Inggris harus menghormati  dia di dalam dan luar lapangan. Orang orang mungkin gelisah saat kedudukan masih 1 – 0 saat melawan Polandia, namun ia masih bisa memberi dorongan kepada tim dan memiliki kebugaran dan kualitas yang luar biasa. Saya tidak perlu khawatir tentang dirinya untuk pertandingan akhir pekan ini. Dia mungkin agak sedikit kelelahan tapi aku yakin dia akan terbang untuk Newcastle”

Sementara itu tersiar kabar bahwa Brendan Rodgers pernah di beri kesempatan menjadi asisten Harry Redknapp di Euro 2012 jika Harry Redknapp menjadi manajer Inggris. Manajer Queen Park Rangers itu mengungkapkan hal itu dalam Otobiografinya. Pada saat itu Brendan Rodgers masih melatih Swansea. Brendan Rodgers mengatakan : “Saya memiliki penghormatan total terhadap Harry. Dia  memiliki karakter yang bagus , dia tahu apa yang dia inginkan dari tim , tahu para pemain , tahu gaya menarik dari sepak bola. Yang ia inginkan adalah seseorang untuk datang dan menerapkan ide-ide . Saya pasti akan akan mempertimbangkannya. Dia pria yang luar biasa . Pada akhir itu tidak ada keputusan. Pekerjaan itu diberikan kepada Roy dan dia telah melakukan pekerjaan yang brilian . Aku senang di Swansea City . Aku berbicara kepada mereka tentang kemungkinan itu. Itu adalah kehormatan besar bahwa Harry menceritakan hal itu” Berita Bola Online