Berita Bola Online Gareth Barry Merasa Betah di Everton

Gareth Barry Merasa Betah di Everton

Gareth Barry Merasa Betah di Everton

Berita Bola Online – Pemain pinjaman dari Manchester City itu mengatakan bahwa dirinya sendiri sedikit terkejut dengan cepatnya dia merasa betah dan kerasan di kehidupan barunya di Goodison Park setelah diabaikan oleh bos baru The Citizen, Manuel Pellegrini di saat latihan pra musim. Gareth Barry mengakui bahwa dia sudah merasa betah dengan kehidupannya di Everton dan itu lebih cepat dari apa yang sudah dia alami di Manchester City. Barry sudah bergabung dengan the Toffees dalam kontrak panjang selama satu musim setelah kedatangan pemain baru di Etihad Stadium yaitu Fernandinho. Barry berharap dengan kepindahannya ke Everton akan membuat dirinya lebih sering dimainkan.

Dan dia juga mengungkapkan penyesuaian yang telah dirinya lakukan dari Manchester ke Meresyside lebih cepat dari apa yang dia perkirakan, dan lebih cepat dari apa yang pernah dirinya alami sebelumnya ketika dia baru bergabung dengan City. Ketika ditanya apakah kepindahannya kali ini jauh lebih nyaman dari pada yang pertama kali dibayangkan oleh dirinya, Barry mengatakan melalui website resmi klub bahwa dirinya setuju dengan hal tersebut. “Saya pikir kemungkinan memang seperti itu. Ini adalah transfer kedua kalinya yang pernah saya alami selama karir saya. Yang jelas ketika di City itu perlu waktu yang cukup lama bagi saya untuk merasa menjadi bagian dari tim dan juga bagian dari klub akan tetapi ketika berada di sini saya merasa sedikit berbeda.”

“Setiap orang menyambut diri saya dan manjer sesuai dengan gaya permainan saya, jadi saya pikir hal itu mengambil peran yang penting ketika saya langsung merasa cocok di sini. Yang jelas hasil positif juga sangat membantu.” “Ini adalah pencampuran berbagai hal akan tetapi saya langsung merasa menjadi bagian dari Everton.” Meskipun Everton ditinggalkan oleh kepergian dari pelatih dengan masa pelayanan yang lama, David Moyes ke Old Trafford, Everton memulai musim ini dengan saat memukau, kalah hanya satu kali ketika melawan City, dimana pada pertandingan itu Barry absen membela Everton. The Toffees akan terus melanjutkan perjalanan mereka yang mulus ketika mereka menghadapi Hull City pada akhir pekan ini di Goodison Park dan pemain berusia 32 tahun itu memperkirakan bahwa itu akan menjadi laga yang keras melawan The Tigers.

“Dari tim yang datang, Hull yang paling banyak mengejutkan orang-orang. Saya sudah menonton beberapa pertandingan mereka dan mereka benar-benar sangat solid di lini belakang. Di saat yang sama mereka juga menyebabkan banyak masalah untuk tim lawan ketika mereka maju ke depan.” “Kami harus benar-benar waspada dan tidak terlalu merasa percaya diri karena para pemain bisa terbawa suasana dan berpikir bahwa ini adalah pertandingan yang dapat dimenangkan dengan mudah.” “Kami harus tetap fokus dan menghasilkan penampilan seperti ketika melawan Newcastle untuk bisa mendapatkan tiga poin.” Berita Bola Online