Berita Bola Online Evan Dimas Dilarikan Ke Rumah Sakit

Evan Dimas Dilarikan Ke Rumah Sakit

Evan Dimas Dilarikan Ke Rumah Sakit

Berita Bola Online – Evan Dimas sepertinya harus berhati-hati menjaga kondisi fisiknya selama menjalani masa liburan di kampung halamannya. Ini setelah dirinya sempat dilarikan ke rumah sakit karena masalah kesehatan. Kedua orang tuan kapten tim nasional U19 ini membenarkan jika anak mereka sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat penanganan medis. Dokter langsung meminta Evan Dimas untuk beristirahattotal setelah melakukan pemeriksaan kesehatan. Evan Dimas Darmono dilarikan ke Rumah Sakit Bhakti Dharma Husada di kendung, Benowo, Surabaya pada hari Jumat sekitar jam 10 pagi karena merasa sakit pada badannya dan paandangan yang berkunang-kunang. Di rumah sakit Evan mendapat perawatan dari dokter selama dua setengah jam sebelum akhirnya diperbolehkan pulang.

Evan diminta beristirahat total dari kegiatan apapun setelah sebelumnya diberikan cairan infus. Apa yang mejadi penyebab Evab harus dilarikan ke rumah sakit? Menurut pemeriksaan yang dilakukan oleh dokter di Rumah Sakit Bhakti Dharma Husada, pemain yang mencetak tiga gol ke gawang Korea Selatan ini hanya mengalami kecapekan dan membutukan istirahat yang banyak. Setelah mendapat perawatan dan beristirahat di rumah, kondisi kesehatan Evan saat ini sudah mulai membaik. Ini ditandai dengan pola makan Evan yang sudah kembali normal seperti sedia kala.

Mendapat jatah liburan panjang setelah berjuang di ajang kualifikasi Piala Asia U19, Evan memang harus pandai-pandai menjaga kebugaran tubuhnya. Ini supaya ketika berkumpul kembali bersama tim, Evan dalam kondisi prima. Ini juga menjadi pelajaran bagi para pemain tim nasional U19 lainnya. Indra Sjafri saat memberi jatah liburan sudah mewanti agar para pemainnya tetap disiplin menjaga kebugaran dengan tetap melakukan latihan rutin. Indra juga mewanti para pemain muda ini untuk disiplin dalam mengkonsumsi makanan. Jika para pemain memakan makanan tanpa perhitungan maka bisa mengakibatkan fisik menjadi lemah dan harusĀ  melakukan latihan lebih lama supaya tubuh kembali ke kondisi fit. Berita Bola Online