Berita Bola Online Derby Merseyside Berakhir Imbang

Derby Merseyside Berakhir Imbang

Berita Bola Online Derby Merseyside Berakhir Imbang

Berita Bola Online Derby Merseyside Berakhir Imbang – Pertandingan Derby Merseyside di Stadion Goodison Park antara Everton melawan Liverpool hari Sabtu (23/11/2013) berlangsung dengan menarik. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor yang sama yaitu 3-3. Baru lima menit pertandingan berjalan, Liverpool sudah berhasil mencetak keunggulan. Tendangan pojok Gerrard disambut dengan tandukan Suarez, namun usaha Suarez masih gagal sehingga bola mengarahkan ke Philippe Coutinho dan Coutinho berhasil memanfaatkan bola menjadi sebuah gol. Tiga menit kemudian tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan 1-1 berkat usaha dari Kevin Mirallas. Barkley menerima umpan dari tendangan bebas Baines dengan tandukan, kemudian bola diterima oleh Kevin Mirallas yang berada di depan gawang Liverpool dan dengan mudah Kevin Mirallas berhasil menjebol gawang Liverpool. Everton mendapatkan peluang emas untuk menambah kedudukan di menit ke 12. Romelu Lukaku yang mendapat umpan terobosan dari Pienaar gagal menaklukan gawang Liverpool meskipun sudah berhadapan dengan Mignolet.

Liverpool berhasil menambah kedudukan terlebih dahulu di menit ke 19. Luis Suarez melalui tendangan bebas membuat Howard tak mampu menyelamatkan gawangnya dan bola menjebol gawang Everton. Di menit ke 34 terjadi insiden, Luis Suarez sempat terkapar di lapangan setelah bertabrakan dengan Mirallas. Sehingga pemain Everton tersebut mendapatkan kartu kuning dari wasit, sedangkan Suarez sempat mendapat perawatan di lapangan selama beberapa menit. Hingga babak pertama selesai kedudukan masih sama 2-1 keunggulan untuk Liverpool. Memasuki babak kedua Martinez menurunkan Deulofeu untuk menggantikan Baines yang mengalami cedera. Di menit ke 53 Deulofeu mulai berusaha menciptakan peluang namun sayang masih bisa digagalkan oleh Mignolet. Di menit ke 64, Lukaku kembali mengancam gawang Mignolet namun Mignolet lagi lagi berhasil menggagalkannya. Begitu pula dengan tendangan bebas dari Lukaku berhasil diredam oleh Mignolet.

Berkali kali Mignolet berusaha menyelamatkan gawangnya dari kebobolan, namun akhirnya pertahanannya jebol juga di menit ke 72. Romelu Lukaku berhasil memanfaatkan kemelut yang sempat terjadi di depan gawang Mignolet menjadi sebuah gol penyama. Kedudukan menjadi 2-2. Berhasil disamai oleh Everton, Liverpool bermain semakin bagus. Luis Suarez mencoba mencetak gol tambahan namun sundulannya masih bisa ditepis oleh Howard. Gol Romelu Lukaku di menit ke 82 membuat tim tuan rumah unggul 3-2 dan membuat harapan Liverpool untuk memperoleh satu angka semakin berat. Namun anak asuh Brendan Rodgers ini tidak patah semangat. Mereka terus bekerja keras untuk menyamakan kedudukan. Usaha tersebut membuahkan hasil di menit ke 89. Daniel Sturridge yang mendapat umpan tendangan bebas dari Gerrard berhasil menjebol gawang Everton. Di menit ke 93, Liverpool hampir saja memenangkan pertandingan jika Sturridge tidak dinyatakan dalam posisi offside oleh wasit. Sehingga kedudukan tetap imbang 3-3 hingga pertandingan selesai. Berita Bola Online Derby Merseyside Berakhir Imbang