Berita Bola Online Casillas Tidak Berpikir Untuk Hengkang

Casillas Tidak Berpikir Untuk Hengkang

Casillas Tidak Berpikir Untuk Hengkang

Berita Bola Online – Penjaga gawang itu bercerita kepada rekan satu timnya di tim nasional Spanyol, membeberkan rahasia bahwa dia tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Santiago Bernabeu meskipun dia jarang dimainkan untuk membela Los Blancos. Kapten timnas Spanyol, Iker Casillas menceritakan pada Pepe Reina, rekan sesama timnas Spanyol bahwa dia tidak memiliki satu niatan pun untuk meninggalkan Real Madrid meskipun jam terbangnya masih sangat sedikit bersama dengan Real Madrid. Penjaga gawang Los Merengues itu menemukan bahwa dirinya adalah seorang tokoh yang kurang penting di klub sejauh ini sejak musim berlangsung. Dimana dia hanya dimainkan sebanyak dua kali yaitu ketika pertandingan Liga Champions, dengan Diego Lopez masih menjadi pilihan utama Carlo Ancelotti sebagai penjaga gawang Real Madrid.

Bagaimana pun juga, pria berusia 32 tahun itu memiliki komitmen kepada klub asal ibukota Spanyol itu untuk waktu yang pernah dia jalani bersama Los Blancos selama ini, dimana dia menceritakan rahasianya kepada sesama penjaga gawang tim nasional Spanyol, Pepe Reina ketika mereka sedang mempersiapkan pertandingan melawan Belarusia pada hari Jumat yang lalu dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia zona Eropa. Penjaga gawang klub Liga Serie A Italia, Napoli itu bertanya kepada Casillas. “Saya pikir itu tidak lah terlalu buruk. Berapa banyak jumlah pertandingan yang bisa kamu mainkan? 10, 12? (jumlah pertandingan yang mungkin dimainkan oleh Casillas di Liga Champions pada musim ini) Akan tetapi, pada akhir musim itu adalah sebuah musim yang sedikit buruk. Jadi, jadi (Casillas harus pergi), karena kamu hanya akan bermain 10 atau 12 pertandingan, itu juga paling banyak.”

Casillas menjawab: “Iya, akan tetapi untuk pergi sekarang? Saya tidak berpikir seperti itu, kawan. Setidaknya saya sudah bermain pada Copa del Rey.” Penjaga gawang yang berusia 32 tahun itu sudah menikmati karir yang gemilang bersama dengan Real Madrid. Sudah pernah memenangkan lima gelar juara La Liga Spanyol dan juga dua gelar juara Liga Champions sejak dia pertama kali debut bersama Los Blancos pada tahun 1999. Akan tetapi saat ini Casillas harus berjuang dengan sangat keras untuk bisa kembali ke tim utama dan menjadi pilihan nomor satu lagi Carlo Ancelotti setelah diturunkan ke bangku cadangan oleh pelatih terdahulu Real Madrid, Jose Mourinho pada musim lalu.

Iker Casillas juga tidak termasuk ke dalam starting line up tim nasional Spanyol ketika tim matador itu melawan Belarus dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia yang berakhir dengan kemenangan Spanyol dengan skor akhir 2 – 1. Pada laga tersebut pelatih Spanyol, Vicente del Bosque lebih memilih Victor Valdes, kiper asal rival Madrid, Barcelona untuk berada di bawah mistar gawang. Berita Bola Online