Berita Bola Online Allegri Siapkan Skuad Terbaik

Allegri Siapkan Skuad Terbaik

Allegri Siapkan Skuad Terbaik

Berita Bola Online – Akhir pekan ini akan menjadi akhir pekan yang berat bagi klub asal kota Milan, Italia yakni AC Milan karena pada akhir pekan ini mereka harus melakoni laga berat menghadapi Fiorentina pada pertandingan lanjutan Serie A Liga Italia yang akan berlangsung pada akhir pekan ini. pertandingan ini dipastikan akan menjadi pertandingan yang ketat dan akan terjadi pertarungan yang sengit antara kedua tim yang sama – sama memiliki ambisi untuk bisa memenangkan pertandingan guna mendongkrak posisi mereka ke peringkat yang lebih tinggi lagi dari saat ini. Terlebih keduanya baru saja menelan hasil yang kurang baik pada pertandingan terakhir mereka di Serie A Liga Italia pada giornata ke – 10 silam.

Ya, kedua tim tersebut sama – sama mendapatkan hasil yang kurang memuaskan pada giornata ke – 10 silam dimana Rossoneri harus puas hanya bermain imbang dengan tim tamu Lazio pada pertandingan yang berlangsung di markas mereka sendiri. Sedangkan Fiorentina lebih buruk lagi karena pada pekan ke – 10 lalu mereka di permalukan oleh tim yang saat ini menempati peringkat kedua klasemen sementara Serie A Liga Italia yakni Napoli dengan skor tipis 1 – 2 yang akhirnya membuat kedua pelatih kesebelasan yakni Massmiliano Allegri di kubu AC Milan dan Vicenzo Montella selaku pelatih Fiorentina yang sama – sama menargetkan tiga poin penuh pada pertandingan nanti.

“Pertandingan akhir pekan ini akan menjadi pertandingan yang sangat menentukan bagi kami karena pada pertandingan nanti merupakan pembuktian diri sekaligus menjadi ajang pamer kekuatan kami setelah kami tak mampu mendapatkan hasil memuaskan dalam beberapa pekan terakhir ini. Fiorentina juga tentu saja memiliki ambisi mereka tersendiri pada laga nanti untuk bisa memenangkan pertandingan nanti karena selain mereka akan bermain di kandang mereka sendiri namun juga mereka yang baru saja menelan kekalahan tentu saja tak ingin mengulang hasil buruk tersebut dan saya rasa pertandingan nanti akan sangat seru dan akan menjadi pertandingan yang ketat” ungkap pelatih yang sukses memberika gelar Scudetto bagi AC Milan ini.

Hingga pekan ke – 10 Serie A Liga Italia saat ini AC Milan berada di peringkat ke – 10 klasemen sementara dengan raihan hanya 12 poin dan membuat mereka saat ini berada jauh dibawah pemuncak klasemen sementara Serie A Liga Italia yakni AS Roma yang berada di puncak klasemen dengan raihan 30 poin dari hasil 10 kemenangan beruntun mereka di awal musim ini atau yang berarti Milan berselisih hingga 18 poin dengan pemuncak klasemen Serie A tersebut. Sedangkan Fiorentina memiliki posisi yang lebih baik dibanding AC Milan yakni dengan berada di peringkat ke enam dengan raihan total 18 poin. Berita Bola Online