Berita Bola Online Alejandro Febre Berharap Tetap di PSM

Alejandro Febre Berharap Tetap di PSM

Alejandro Febre Berharap Tetap di PSM

Berita Bola Online – Stopper dari PSM Makassar yaitu, Christian Alejandro Febre Santis, saat ini berharap akan dapat dipertahankan untuk menjadi manajemen dari Juku Eja. Ia asaat ini rela jika akan menunda dari adanya Negosiasi dengan sejumlah klub yang mana telah dapat mengantre untuk bisa mendapatkanya. “ Sudah ada nantinya beberapa klub yang berasal dari Sumatra dan juga Klaimantan yang akan segera mengontrak saya.Tapi saat ini saya putuskan bahwa kami saat ini akan menunggu adanya evaluasi dari pihak manajemen,” ujar Febreges. Dengan adanya pengontrakan pemain itu nantinya akan bisa membuat para pemain menjadi lebih baik lagi dalam bermain dan juga bisa menjadi pemain  yang sangat bisa membantu klub-klub yang ada di daerah Sumatra dan juga Kalimantan untuk bisa membuat sepakbola disana tak kalah baik dengan sepakbola yang ada di daerah Jawa.

Hal ini tentu saja baik namun juga harus ada pertimbangan, jika pemerintah daerah setempat mendukung penuh adanya pengambilan pemain ini maka tentu saja para pemain juga akan mau untuk dikirim kesana nantinya. Jika tak ada peran pemerintah yang mendukung kegiatan diatas maka tidak akan bisa membuat mereka berada dalam posisi yang baik, bisa saja nantinya para pemain malah akan terlantar dengan mereka singgah disana. “Saya sangat berharap saat ini nantinya manajemen akan segera melihat akan kontribusi saya nantinya yang mana sebelumnya akan dapat menjatuhkan sebuah pilihan. Saya sangat suka dengan adanya suasana yang ada disini yaitu Makassar dan juga yang mana suporternya ramah dan juga baik-baik, atmosfer dari adanya tim yang berasal dari tim PSM juga termasuk dapat dikatakan nyaman, saya sangat suka berada disini ,” kata pemain asing itu.

Manajemen PSM saat ini memang bisa untuk berencana akan bisa mengumumkan sebuah status akan adanya seorang pemain yang nantinya paling lambat akhir pekan ini nantinya. Menurut dari CEO PSM yaitu Rully Habibie, yaitu Manajemen dari tengah yang mana mampu untuk dapat mendiskusikan adanya siapa saja yang nantinya akan bisa dipertahankan dalam klub ini. Hal ini tentu saja akan bisa membuat mereka berada dalam kondisi itu. Tentu saja nantinya akan ada banyak pertimbangan untuk dapat membicarakan masalah ini agar nantinya klub tak akan salah dalam mengambil sebuah keputusan yang akan bisa saja membuat mereka malah mengalami sebuah penyesalan, hal ini tentu saja akan bisa menjadi hal yang perlu untuk banyak pertimbangan. Klub sendiri menilai bahwa mereka tidak akan memilih pemain yang nantinya hanya akan menjadi sebuah beban tanpa bisa membuat kontribusi yang sangat besar dari klub. Sehingga hal ini tentu saja patut untuk diwaspadai nantinya. Berita Bola Online