Balotelli Membawa AC Milan Membungkam Bologna 1-0

Balotelli Membawa AC Milan Membungkam Bologna 1-0

Balotelli Membawa AC Milan Membungkam Bologna 1-0

Balotelli Membawa AC Milan Membungkam Bologna 1-0 – Rossoneri berterima kasih kepada upaya luar biasa diakhir waktu dari pemain asal Italia, tetapi reaksinya terhadap tujuan berbicara banyak tentang masalah yang dihadapi orang-orang Clarence Seedorf. Pemain internasional Italia mendapatkan bola dan menemukan sudut atas dengan gebrakan dari tendangan jarak 35 meter, meninggalkan kiper Gianluca Curci dengan tidak ada kesempatan, tetapi jelas Balotelli kurang senang dengan kinerjanya saat ia memalingkan muka dengan jijik, meskipun upaya dirinya membuat Milan menang. Bologna dua kali nyaris memecah kebuntuan dengan setengah voli Jonathan Cristaldo yang terjadi sedikit melebar sebelum Christian Abbiati berhasil menghentikan Lazaros Christodoulopoulos.

Balotelli Membawa AC Milan Membungkam Bologna 1-0 – Tapi itu Balotelli yang senang penonton tuan rumah setelah kinerja di bawah-par Milan, dengan gol liga ke-10 musim yang cukup untuk mengangkat mereka ke urutan kesembilan dalam tabel, sementara ke-16 ditempatkan Bologna tetap empat poin di atas zona degradasi. Tim tuan rumah tampak mendikte tempo pada tahap awal dan kuno kesempatan pertama di menit keempat ketika upaya kapten Riccardo Montolivo menyengat telapak Curci. Montolivo terlibat lagi 10 menit kemudian dengan manis melanda setengah voli dari jarak 25 yard yang Curci hanya bisa menangkis ke jalan Balotelli , yang hanya bisa memukul rebound ke dalam tanah. Bukti nyata dari dominasi Milan terbukti sulit untuk menemukan dan mereka hampir tertangkap dingin ketika menggoda silang Andrea Mantovani dari kiri disambut oleh kepala Rene Krhin , dengan mantan gelandang Inter memaksa menyelam berhenti baik dari Abbiati.

Balotelli Membawa AC Milan Membungkam Bologna 1-0 – Setelah selamat menakut-nakuti, Milan memiliki kesempatan hanya setelah tanda setengah jam ketika Curci tumpah tendangan bebas Balotelli lemah dari touchline kiri. Cristian Zaccardo – yang datang untuk Cristian Zapata , yang mendapat cedera dalam pemanasan – bereaksi tercepat, tetapi usahanya diblokir dengan bek divonis offside pula. Ada penundaan ke babak kedua sebagai wasit Mauro Bergonzi membutuhkan perawatan pada bibir dipotong berkelanjutan ketika bola dipukul wajahnya pada periode pembukaan. Ketika bermain kembali , Milan terus melihat sebagian dari bola tanpa menunjukkan ujung tombak di sepertiga akhir .

Balotelli Membawa AC Milan Membungkam Bologna 1-0 - Dan ketidakmampuan mereka untuk memaksa peluang dua kali hampir biaya mereka sayang hanya setelah satu jam. Pertama Cristaldo membentang untuk memenuhi Gyorgy Garics ‘ umpan silang dari dalam di setengah voli dan dipandu tembakannya melebar dari posting sebelum Christodoulopoulos ‘ tembakan pada gilirannya dari tepi kotak tampak ditakdirkan untuk sudut atas tapi Abbiati melemparkan dirinya ke kiri untuk menjaga tingkat skor. Namun, hanya ketika itu tampak seperti Milan akan tetap frustrasi , Balotelli melepaskan serangan tak terbendung dari hak untuk mengklaim kemenangan tidak mungkin.