Atep Senang Karena Sukses Bawa Gaya Baru Ke Persib

Atep Senang Karena Sukses Bawa Gaya Baru Ke Persib

Atep Senang Karena Sukses Bawa Gaya Baru Ke Persib

Saat ini klub Persib Bandung memang telah sukses menunjukkan adanya gaya yang baru dalam bermain. Hal ini berkat adanya pemain gelandang mereka yaitu yang biasa dipanggil Atep. Saat ini pemain tersebut memang telah sukses dalam membawa klub Persib dengan perubahan yang lebih baik lagi dari yang sebelumnya. Atep sendiri mengaku sangat senang dengan adanya hal tersebut mengingat bahwa memang Persib Bandung membutuhkan adanya formasi dan juga gaya yang baru dalam bermain sepak bola. Perubahan gaya dari klub ini memang sangat terlihat kala mereka melakukan pertandingan dalam Piala Gubernur Jatim 2013 yang saat itu melawan adanya Persepam Madura United yang dilakukan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura pada hari Minggu 15/12. Memang saat itu mereka mampu untuk menunjukkan peforma yang sangat baik dan juga bagus dalam pertandingan yang mereka lakukan. Hal ini memang karena adanya jasa yang diberikan oleh Atep, tanpa adanya perjuanganya itu tentu saja Persib tak bisa melakukan hal ini.

Saat itu memang Atep terlihat tak masuk dalam daftar pemain, namun keputusan yang diambil oleh pihak pelatih untuk dapat memasukkan dirinya dalam permainan memang sebuah keputusan yang sangat baik karena memang bisa membawa klub ini dalam kebaikan. Harapan yang sangat besar memang mampu untuk membawa dalam pertandingan yang selanjutnya. Saat itu Atep memang masuk dalam klub karena memang mengganti adanya pemain M Ridwan pada saat menit yang ke 64. Hanya saja nantinya memang saat itu perubahan gaya yang dilakukan oleh Atep memang ia lakukan dalam waktu dua menit saat pertandingan akan dilakukan. Sehingga saat itu klub Persib memang mampu untuk membawa adanya kekuatan untuk mendapatkan peluang dalam bermain dan melawan klub Persepam Madura. Hal yang memang membuat Atep sangat senang adalah kemenangan yang dilakukanya itu mampu untuk membawa klub berada dalam posisi yang baik dan juga kemenangan memang sudah mereka genggam.

Masalah yang saat itu dihadapi oleh deretan pelatih klub Persib memang berbuah adanya kebaikan dan juga penyelesaian masalah yang sangat baik bahkan membuat mereka berada dalam posisi yang baik pula. Untuk permainan yang dilakukan oleh M Ridwan memang sangat baik dan bahkan mampu untuk memberikan peluang-peluang yang sangat baik bagi klub. Namun ternyata pada saat babak yang kedua ternyata pemain ini mungkin mengalami adanya penurunan permainan sehingga saat itu pelatih memutuskan untuk dapat digantikan oleh Atep. Ternyata keputusan cepat yang diambil oleh pelatih itu berujung sebuah kebaikan dan akhirnya mereka mampu untuk menunjukkan adanya permainan yang sangat baik dilapangan dan membawa klub Persib Bandung ini pada sebuah kememangan.