Arsene Wenger Tidak Suka Kebiasaan Unik Flamini

Arsene Wenger Tidak Suka Kebiasaan Unik Flamini

Arsene Wenger Tidak Suka Kebiasaan Unik Flamini

Pemain Arsenal asal Prancis, Mathieu Flamini mempunyai kebiasaan unik. Namun kebiasaan unik ini membuat manajer Arsenal, Arsene Wenger marah besar. Mathieu Flamini suka  memotong lengan Jerseynya dan itu sudah dilakukannya untuk kedua kalinya secara berturut- turut. Kebiasaan ini di sesalkan oleh Arsene Wenger dan kemudian melarangnya untuk melakukannya lagi karena hal itu menghina tradisi klub ini. Matheiu Flamini adalah kapten Arsenal dan dia diharapkan untuk memakai Jersey lengan panjang yang sama dengan pemain pemain yang lain pada setiap pertandingan. Peraturan itu memang tidak tertulis dan Mathieu Flamini menolak untuk mematuhi aturan tidak tertulis itu yang mana kemudian dia memotong lengan bajunya tersebut sampai siku untuk pertandingan melawan Marseille. Flamini sebelumnya telah melakukan hal yang sama saat membela Arsenal pada pertandingan melawan Manchester United dimana pada saat itu Arsenal kalah dengan skor 1 – 0.

Kabarnya keputusannya memotong baju tersebut memicu konfrontasi Antara staf kit Arsenal dan Mathieu Flamini. Arsene Wenger pun segera menegur Matihiu Flamini dan menyuruhnya agar tidak melakukan tindakan yang melecehkan tradisi klub lagi. Arsene Wenger mengatakan “ saya tidak akan membiarkan seperti itu. itu tidak akan terjadi lagi.” Namun berbiara setelah pertandingan melawan Marseille, Mathiue Flamini tampaknya masih suka meneruskan mengenakan lengan pendek. Dia mengatakan saya sudah bermain  di level atas selama 10 tahun dan saya suka memakai lengan pendek. Ini adalah apa yang saya suka” Pemain Arsenal lainya, Olivier Giroud juga menyukai lengan pendek namun meskipun begitu dia tetap menghormati tradisi klub dengan menggulung dari pada memotong lengan Jersey. Kemenangan melawan marseile dimana Jack Wilshere mencetak semua gol yang ada membuat Arsenal memiliki potensi lolos lebih besar daripada klub klub lain. Ini terbantuk hasil lain yang mana Borussia Dortmund mencatat kemenangan atas Napoli. Secara matematis, Arsenal hanya perlu menghindari kekalahan dengan selisih 3 gol saat bertandingan ke Napoli bulan depan.

Arsenal hanya perlu seri dengan Napoli. Hasil seri akan mengamankan posisi teratas dan langsung meloloskan Arsenal ke Babak 16 besar. Arsene Wenger mengatakan “ ini sangat luar biasa, tapi itu adalah kenyataan. Kita harus menyelesaikan pekerjaan ini secepatnya. Ini bukan situasi yang mudah. Ini adalah situasi yang sulit karena adan tidak bisa berpikir dengan jernih. Kita harus pergi kesana ( Napoli ), bermain dengan cara yang positif dan mencoba untuk memenangkan pertandngan.” Kemudian dia menambahkan “ Marseille akan memainkan pertandingan terakhir mereka di kandang Dortmund. Mereka pasti akan berada dibawah tekanan, tapi mereka setidaknya harus mendapatkan poin dari penyihian grup ini” Sementara Jack Wilshere masih sangat gembira dengan pencapaian golnya tersebut. dia mengatakan “ saya tidak pernah mencetak 4 gol dalam 1 musim sebelumnya. aku sendiri menargetkan 10 gol dan mudah mudahan saya bisa mencapai hal itu”