Arsenal Berada Di Depan Untuk Luis Nani

nani_2485488b

Arsenal Berada Di Depan Untuk Luis Nani

Indo Taruhan Bola – Klub sepak bola asal London Arsenal yang ditunggani oleh Arsene Wenger mulai melakukan pergerakan pertamanya untuk membenahi tim Arsenal untuk mempersiapkan bertarung pada musim depan liga Inggris. Arsenal langsung menyatakan dirinya tertarik kepada Luis Nani dan ingin segera menyelesaikan transfer pemain sayap Manchester United tersebut. Arsenal dengan percaya diri tinggi yakin akan mendapatkan pemain sayap Manchester United Luis Nani. Pemain bintan Portugal tersebut siap untuk meniggalkan Old Traffort musim panas ini setelah klub juara liga Primer tersebut menolak untuk membayar keinginan Nani mengenai perpanjangan kontrak baru di United.

Luis Carlos Almeida da Cunha yang dikenal sebagai Luis Nani 26 tahun telah bersama United sejak musim 2007 sebelumnya Nani bermain untuk Sporting CP. Bersama United Nani sudah menyumbangkan banyak gelar liga Primer, Liga Champion, Piala Liga, dan Piala Dunia antar klub. Nani sudah bermain sebanyak 133 bersama United dan mencetak 26 gol, tetapi beberapa musim belakangan ini Nani sangat jarang bermain sebagai pilihan utama Sir Alex. Nani memiliki kemampuan yang handal sebagai pemain sayap, pergerakan Nani disayap sangat berbahaya dengan tusukan ke arah gawang.

 Banyak klub Eropa yang tertarik dengan jasa Luis Nani, salah satu klub yang tertarik dengan Nani adalah klub raksasa Turki Galatasaray yang tertarik untuk membuat pergerakan tetapi mundur setelah mengetahui harga transfer Nani. United memasang harga £ 8.5 Juta Pounds untuk pemain yang berusia 26 tahun itu dengan hanya menyisahkan kontrak satu tahun lagi bersama United. Juventus dan Monaco merupakan klub yang akan menjadi tujuan Nani tetapi sekarang Arsenal muncul didepan mata United untuk mendapatkan jasa bekas pemain Sporing Lisbon tersebut. Manager Arsene Wenger yang dikabarkan akan pergi meninggalkan Arsenal memiliki banyak dukungan dana yang akan dihabiskan untuk membeli pemain pada musim transfer kali ini pemain seperti Luis Nani yang bermain sebagai penyerang sayap akan berguna untuk menambah daya serang tim Arsenal nanti. The Gunners telah dihubungkan dengan kepindahan Luis Nani pada musim dingin kemarin tetapi pelatih terdahulu United Sir Alex Ferguson menolak untuk melepas pemain yang sudah tidak betah tersebut. Nani pindah ke Old Trafford dengan nilai transfer £ 17 juta Pounds pada tahun 2007. Nani telah menunjukan kemampuan terbaiknya selama 6 tahun bersama United tetapi berjuang keras untuk meningkatkan kemampuan nya seperti rekan setim nya yang telah menjadi bintang dunia sepak bola Cristiano Ronaldo.