Agus Yuwono Bereuni Dengan Pemain Masa Lalu

Agus Yuwono Bereuni Dengan Pemain Masa Lalu

Agus Yuwono Bereuni Dengan Pemain Masa Lalu

Keterkaitan pelatih dengan adanya pemain yang mana tampaknya memang tidak bisa untuk melepaskan dari adanya  proses transfer. Ketika pelatih yang mana sudah dapat merasa sangat cocok dan juga percaya dengan adanya pemainnya, maka nantinya aka nada kesempatan untuk nantinya dapat bekerjasama lagi yang mana sangatbesar walau sempat tidak akan berada di satu klub nantinya. Itu juga nantinya terjadi di Persegres Gresik United yang mana pada saat musim ini yang mana akan dilatih Agus Yuwono(AY). Pelatih ini nantinya akan kepincut untuk dapat mengontrak adanya sejumlah pemain yang mana adanya notabene mantan anak asuhnya yang mana pada musim yang lalu. Pemain yang mana hampir akan dapat  bergabung dengan Persegres adalah kipper Sukasto Efendi dan juga adanya gelandang Legimin Raharjo. Dua nama yang mana rencananya bakalan akan dapat untuk direkomendasikan kepada para manajemen untuk nantinya dapat Dikontrak yang mana paling lambat pada awal Desemeber nantinya.

“ Saya saat ini dapat dapat mengetahui  bahwa adanya kualitas yang mana dan sampai sekarang nantinya akan masih tetap diandalkan. Untuk adanya posisi  kipper dari adanya kipper saya yang mana memang saya rasa sudah cukup ,” ujar dari Pelatih Agus Yuwono nantinya. Dalam barisan dari kipper ada tiga nama nantinya, yakni adalah Hery Prasetya, Sukasto Efendi , serta Sandi Firmansyah. Uniknya ternyata Hery Prasetya sendiri memang saat ini juga mantan anak asuhnya yang mana adalah Agus Yuwono ketika mereka memakai kostum dari Persik Kediri. “ Posisi ini nantinya  kipper yang mana sudah cukup untuk selalu solid dan juga kualitasnya rata-rata baik,” tambahnya. Sukasto adalah kipper yang mana memang sebelumnya adalah sangat loyal di Persema Malang Agus Yuwono sangat dapat mengetahui adanya sebuah kemampuan dari Sukasto karena memang dirinya akan dapat pernah yang mana akan menjadi asisten pelatih dari adanya Persema Malang yang mana memang sebelumnya memulai sebuahy karier yang mana sebelumnya sebagai pelatih utama dalam Persik Kediri.

Setelah nantinya ada beberapa nama mantan anak asuhnya yang mana memang bakalan dapat dikontrak  , yang mana rencananya bakalan bisa untuk menyusul para pemain yang mana lain juga akan pernah untuk nantinya dapat dilatih oleh Agus Yuwono. Dia adalah Mahyadi Panggabean, pemain yang mana pada musim  yang lalu untuk dapat memperkuat Sriwijaya FC dan juga bakalan untuk dapat mengikuti seleksi di Gresik. Sebagai adanya sebuah gambaran , yang mana memang sekarang adalah sebagai salah satu adanya persiapan yang memang sudah matang dan mencapai 70%. Ia nantinya telah dapat adanya merekomendasi yang mana nantinya memang sejumlah dari adanya dan juga tergantung dari adanya manajemen  yang akan menindak lanjuti dengan adanya negosiasi kontrak. Pada bulan Desemeber ini nantinya sudah akan segera untuk dapat menilai sebuah program para musim.