Agen Bola Sunderland Rekrut Poyet Sementara Ince Di Banned

Sunderland Rekrut Poyet Sementara Ince Di Banned

Sunderland Rekrut Poyet Sementara Ince Di Banned

Agen Bola – Sunderland telah mengkonfirmasi pengangkatan Gustavo Poyet sebagai manajer baru mereka dengan kontrak dua tahun, dua minggu setelah pemecatan manajer mereka sebelumnya Paolo Di Canio. Poyet telah lama menjadi favorit untuk mengisi jabatan kosong itu dan dia akan mengambil alih manajerial di Stadion of Light bersama dengan rekannya di backroom staff yaitu Mauricio Taricco dan Charlie Oatway. Manajer asal Uruguay itu akan mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Di Canio yang menangani Sunderland setelah ditunjuk untuk menggantikan Martin O’Neill pada bulan Maret. Sayangnya Di Canio dipecat setelah lima pertandingan musim baru Liga Primer. Mantan bek Sunderland Kevin Ball telah bekerja sebagai manajer caretaker bagi klub Sunderland saat mereka tengah mencari sosok yang akan menjadi bos baru.

Kevin Ball sendiri sebenarnya telah mengharapkan dirinya untuk maju sebagai calon untuk mengisi posisi manajer secara full-time, tapi Sunderland telah memilih untuk menggunakan jasa Poyet, 45 tahun, sebagai sosok yang tepat untuk mengangkat mereka dari dasar klasemen Liga Utama Inggris. Pemilik Sunderland Ellis Short mengatakan kepada situs resmi klub: “Kami menganalisis berbagai kandidat dan percaya bahwa Gus memiliki track record, pengalaman, komitmen dan semangat membuat dia orang yang tepat untuk membawa kami ke depan.” “Kami menyambut dia di Sunderland.” Mantan gelandang Chelsea dan Tottenham Gustavo Poyet memulai karir kepelatihannya dengan bekerja sebagai asisten di bawah mantan rekan setimnya di The Blues Dennis Wise di Swindon Town dan Leeds United, sebelum kembali White Hart Lane sebagai pelatih tim pertama di bawah manajemen Juande Ramos.

Poyet mengambil pekerjaan sebagai manajer di Brighton dan Hove Albion pada tahun 2009, di mana ia mengarahkan Seagulls dari League One melangkah jauh sampai playoff Championship musim lalu, di mana mereka kalah dari saingan terberat mereka Crystal Palace di semi-final. Bos Blackpool Paul Ince telah dijatuhi larangan mendapingi timnya di stadion untuk lima pertandingan oleh FA dan didenda £ 4000 setelah menyalahgunakan dan mengancam seorang pejabat pertandingan di Bournemouth. Ince dinyatakan bersalah melanggar aturan FA setelah memukul kaki seorang waiters wanita pada kaki dengan botol air yang dilemparkan. Ince meminta maaf kepada wanita itu tetapi berdebat dengan wasit setelah ia dikirim ke tribun.

Tuduhan terhadap Ince dilaporkan oleh asisten pertandingan Alex Rae. Sebuah pernyataan FA berbunyi: “Ince muncul di depan Komisi Regulasi pada hari Senin setelah ia didakwa dengan tiga pelanggaran Peraturan FA E3, yang terjadi pada atau sekitar lorong menuju ke kamar ganti setelah pertandingan timnya di AFC Bournemouth pada hari Sabtu, 14 September 2013. “Tuduhan yang ditujukan kepadanya adalah bahwa Ince menggunakan kata-kata kasar dan / atau menghina terhadap seorang petugas pertandingan, perilakunya terhadap seorang petugas pertandingan merupakan perilaku kekerasan, dan bahwa ia menggunakan kata-kata dan / atau perilaku mengancam di dalam pertandingan resmi.” Agen Bola