Agen Bola Piala Dunia Persib Targetkan Juara ISL Musim Ini

Agen Bola Piala Dunia Persib Targetkan Juara ISL Musim Ini

Agen Bola Piala Dunia Persib Targetkan Juara ISL Musim Ini

Agen Bola Piala Dunia Persib Targetkan Juara ISL Musim Ini – Persib Bandung yang memiliki pemain-pemain yang berkualitas dalam tim, tidak tanggung-tanggung dalam menentukan target pada kompetisi kasta tertinggi tahun ini yakni pada ajang ISL. Dalam menghadapi musim yang baru mendatang, Persib yang bermarkas di Stadion Jalak Harupat mempunyai target untuk bisa juara pada ajang yang diikutinya. Pada hari Jumat (17/1/2014), PT Liga Indonesia selaku pihak penyelenggara telah resmi membagi wilayah yang diisi 11 tim tiap masing-masing wilayah dan juga telah menentukan jadwal yang akan dijalani klub-klub di ISL musim depan. Kompetisi itu akan berlangsung pada 1 Februari mendatang dan akan diikuti oleh 22 klub yang telah dibagi menjadi dua wilayah karena format kompetisi musim depan akan menggunakan format wilayah seperti dulu.

Agen Bola Piala Dunia Persib Targetkan Juara ISL Musim Ini – Klub asal Bandung sendiri termasuk ke dalam wilayah barat yang terdri dari tim yang berasal dari pulau Sumatra, sebagian klub yang ada di pulau Jawa dan satu tim yang ada di pulau Kalimantan, diantaranya Arema Indonesia, Persegres Gresik, Persija Jakarta yang merupakan rival abadi, Semen Padang, Sriwijaya FC atau SFC, Persik Kediri, Persijap Jepara, Persita Tanggerang, Pelita Bandung Raya atau PBR dan Barito Putra. Mereka menyambut positid jadawal yang sudah ditetapkan PT LI, pelatih Djajang Nurjaman pun menyebut bahwa pertandingan awal kompetisi akan dijalani dengan pertandingan yang sulit. Namun pelatih merasa optimis bahwa mereka akan menjuarai liga musim ini.

Agen Bola Piala Dunia Persib Targetkan Juara ISL Musim Ini – “Kami sudah mengetahui jadwal yang telah ditetapkan dan kami menerima jadwal itu, kami akan menjalani pertandingan pertama melawan Sriwijaya FC, pertandingan yang menurut kami tidak akan mudah.” “Walaupun harus menghadapi lawan yang tak mudah pada pertandingan pertama, kami harus bisa menghadapinya jika kami ingin menjadi juara liga.” Mantan pelatih Pelita Jaya itu menyebut bahwa target tim masih sama seperti musim sebelumnya dan tidak berubah sama sekali. Namun pada musim lalu, kami tampil dengan performa yang kurang maksimal di setiap pertandingannya. “Target juara sudah kami targetkan dari musim sebelumnya. Tapi musim lalu, Persib tampil kurang begitu maksimal di setiap pertandingannya. Jadi kami harus bisa memperbaiki masalah yang ada pada tim.”

Agen Bola Piala Dunia Persib Targetkan Juara ISL Musim Ini - Tim yang dilatih Djanur yang merupakan panggilan Djajang Nurjaman sudah menjalani latihan sekitar dua bulan yang lalu ketika kompetisi masih libur. Kompetisi Inter Island Cup (IIC) yang mempertemukan tim antar pulau sudah bergulir sejak 10 Januari yang lalu dan menjadi patokan kekuatan para pemain yang dimiliki tiap-tiap peserta di musim depan. “Tentu saja IIC akan dijadikan kami sebagai pertandingan uji coba dalam menjalani musim yang akan datang dan disamping itu, kami juga tetap berusaha untuk bisa menjuarai ajang pemanasan sebelum kompetisi dimulai.” “Saya juga telah merasa yakin dengan para pemain yang ada di dalam skuat, saya pikir ada progress dalam tim untuk kedepannya.”