Agen Bola Piala Dunia Pendapatan Manchester United Menurun

Agen Bola Piala Dunia Pendapatan Manchester United Menurun

Agen Bola Piala Dunia Pendapatan Manchester United Menurun

Agen Bola Piala Dunia Pendapatan Manchester United Menurun – Kesuraman sedang menggelayuti Manchester United. Meski berpredikat sebagai juara bertahan pada musim lalu, untuk pertama kali tim asuhan David Moyes itu harus turun peringkat dari jajaran klub terkaya di dunia, setelah berada di peringkat keempat dalam daftar klub yang memperoleh pemasukan terbaik. Belum lagi awan kelabu membayangi Manchester United di kompetisi reguler. Setelah disingkirkan dari pentas Piala Liga oleh Sunderland dari drama adu penalti dari Sunderland di Old Trafford, Red Devils juga masih terpaut 14 angka dari pimpinan klasemen sementara Arsenal dan juga turun ke peringkat empat dalam jajaran yang dikeluarkan oleh Deloitte Football Money League, di belakang Real Madrid, Barcelona dan Bayern Muenchen, berdasarkan hasil pemasukan sejak musim 2012-13.

Agen Bola Piala Dunia Pendapatan Manchester United Menurun – Pendapatan klub itu telah dipantau oleh pihak akuntansi terkemuka Deloitte sejak 1997, dan untuk kali pertama dalam kurun waktu delapan tahun terakhir Manchester United menjadi klub yang memiliki pendapatan terbesar di dunia dan kali pertama posisi itu digeser oleh Real Madrid, kemudian Barcelona dan Bayern, berkat klub Bundesliga itu sukses merengkuh tiga trofi sekaligus di musim lalu. Salah satu hal yang paling mengejutkan dari Deloitte adalah pendapatan yang meningkat dari klub ibukota Prancis, Paris Saint-Germain, yang kini mendapat sokongan dana dari Qatar dan penghasilan klub itu meningkat hingga 81 persen sekaligus menjadikan tim itu dari peringkat 10 melompat ke urutan lima, sekaligus mengungguli Manchester City, Chelsea dan Arsenal.

Agen Bola Piala Dunia Pendapatan Manchester United Menurun – Namun tentu saja dengan menurunnya pendapatan klub bisa mempengaruhi mayoritas pemegang saham klub tersebut, apalagi sejak di bursa saham New York angka mereka anjlok di angka 15 dolar dari titik tertinggi tahunannya yang mencapai lebih dari 19 dolar. Kendati demikian, pakar analis Deloitte, sangat yakin kalau posisi Manchester United bisa menggeser keberadaan Bayern Muenchen di peringkat ketiga tahun depan dan berada dalam kondisi finansial yang lebih baik – meski kegagalan di Liga Champions akan mempengaruhi tingkat keuangan dalam jangka panjang. Dan Jones, salah satu rekanan bisnis dari grup di Deloitte, mengatakan: “Ini untuk kali pertama Manchester United harus turun peringkat cukup jauh dan kelaur dari urutan tiga besar, namun tentu saja Bayern Muenchen memiliki pengecualian di tahun lalu.

Agen Bola Piala Dunia Pendapatan Manchester United Menurun – “Tahun depan United akan mengikat kerja sama dengan Chevrolet dan ditambah penawaran komersial lainnya, dan juga hak siar Liga Premier, sehingga cukup yakin kalau angka tersebut bakal kembali membuat mereka menduduki posisi tiga besar. “Kontrak jangka panjang tentunya berpengaruh terhadap prestasi di atas lapangan dan jika mereka tidak lolos kualifikasi ke Liga Champions untuk musim depan, maka kemungkinan besar Manchester United akan langsung kehilangan 50 juta euro hasil dari hak siar televisi dan pengunjung di stadion Old Trafford.” Jones juga sangat yakin kalau kondisi keuangan klub Manchester United masih sangat baik dan klub tersebut juga tetap menarik perhatian sejumlah investor.

Agen Bola Piala Dunia Pendapatan Manchester United Menurun – Real Madrid yang menempati ranking teratas untuk kesembilan kalinya secara beruntun, memiliki total pendapatan mencapai 518.9m euro, diikuti rival abadinya di kompetisi reguler, Barcelona dengan 482.6m euro – secara keseluruhan pendapatan klub di Spanyol diperoleh dari kesepakatan siaran televisi mereka sendiri. Bayern menempati peringkat ketiga dengan 431.2m euro, kemudian Manchester United yang hanya selisih tipis dengan 423.8m euro dan Paris Saint-Germain yang tidak terlalu jauh di angka 398.8m euro. Manchester City membuntuti di peringkat enam dengan 316.2 m euro, kemudian Chelsea di angka 303.4m euro dan Arsenal 284.3m euro.