Agen Bola Piala Dunia Indonesia Super League Akan Live

Agen Bola Piala Dunia Indonesia Super League Akan Live

Agen Bola Piala Dunia Indonesia Super League Akan Live

Agen Bola Piala Dunia Indonesia Super League Akan Live – PSSI akan melakukan lompatan besar terkait pada Indonesia Super League musim depan. Bekerja sama dengan BV Sport, PSSI menurut rencana akan menyiarkan hampir seluruh laga secara langsung dari seluruh wilayah. Itu berarti laga Indonesia Super League yang melibatkan Semen Padang sebagai tim yang berlokasi di ujung barat Indonesia sampai dengan laga di kandang Persipura Jayapura si ujung timur akan bisa disaksikan secara langsung melalui layar kaca. Untuk laga di hari pertama Indonesia Super League musim ini, partai antara Persipura Jayapura melawan Persela Lamongan akan menjadi laga yang disiarkan secara langsung. Siaran langsung dari kandang Persipura Jayapura di Stadion Mandala ini akan mulai disiarkan pada pukul 13.30 WIB.

Agen Bola Piala Dunia Indonesia Super League Akan Live – Meski tidak bisa menyiarkan keseluruhan laga yang totalnya mencapai 220 laga, tapi Joko Driyono selaku Sekretaris Jenderal PSSI sekaligus CEO PT Liga Indonesia mengatakan akan ada total sekitar 200 laga yang disiarkan secara langsung. Untuk melakukan ini, PSSI sudah melakukan kerjasama jangka panjang dengan pihak yang memegang hak siar yakni BV Sport.BV Sport akan menjadi pemegang hak siar Indonesia Super League untuk 10 tahun ke depan. BV Sport juga yang akan memproduksi siaran langsung di 200 laga tersebut dan kemudian akan menjual tayangan langsung tersebut kepada stasiun televisi yang berminat. Untuk hak siar terrestrial, BV Sport akan memberikannya kepada dua raksasa media televisi yakni Viva dan MNC. Semenara untuk sisa laga lainnya akan diberikan oleh BV Sport kepada televisi berbayar K-Vision.

Agen Bola Piala Dunia Indonesia Super League Akan Live – K-Vision menurut Joko Driyono sudah memesan beberpa slot pertandingan kepada BV Sport. Untuk implementasi pelaksanaan siaran langsung ini, pihak PSSI awalnya memang mendapatkan kesulitan karena harus mengatur jadwal pertandingan karena juga harus menguntungkan secara bisnis. Indonesia Super League akan berlangsung mulai awal bulan Februari dan berakhir pada bulan November tahun ini. Total ada 22 tim yang dibagi dalam dua grup yakni grup barat dan grup timur. Pada bulan Feruari sampai bulan Agustus 2014, kedua tim akan melakukan pertandingan untuk menentukan empat tim teratas. Keempat tim teratas dari masing-masing grup kemudian akan lolos ke babak delapan besar.

Agen Bola Piala Dunia Indonesia Super League Akan Live – Babak 8 besar akan digelar pada pertengahan bulan September sampai dengan akhir Oktober. Babak delapan besar akan memakai format grup dengan dua grupyang masing-masing dihuni oleh empat tim. Keempat tim dari masing-masing grup di babak 8 besar akan memperebutkan posisi juara dan runner up grup untuk lolos ke babak semifinal. Laga semifinal akan digelar pada awal November sementara laga final baru akan digelar pada tanggal 15 November mendatang yang lokasinya masih belum ditentukan oleh pihak PSSI.