Agen Bola Piala Dunia Guy Demel Kembali Merumput

Agen Bola Piala Dunia Guy Demel Kembali Merumput

Agen Bola Piala Dunia Guy Demel Kembali Merumput

Agen Bola Piala Dunia Guy Demel Kembali Merumput – Palang pintu Guy Demel tidak lama lagi bakal kembali beraksi. Bek andalan West Ham United itu berharap dalam waktu dekat bisa bisa memperkuat kubu The Hammers, setelah cedera kepala yang dialami olehnya beberapa waktu lalu, yang membuatnya tidak dapat beroperasi di lini pertahanan mereka. Demel mengalami cedera ringan pada bagian kepala dan sempat jatuh pingsan, kala kemenangan dua gol tanpa balas atas Cardiff City pada 11 Januari dan sempat menghabiskan waktu selama satu malam di rumah sakit. Berbicara untuk kali pertama setelah bangkit dari cedera itu, Demel mengaku kalau dirinya sama sekali tidak dapat mengingat pertandingan terakhir. Sepertinya gejala gegar otak ringan yang dialami oleh Demel cukup membuat pihak klub kalang kabut, di mana ingatannya sedikit mengalami gangguan.

Agen Bola Piala Dunia Guy Demel Kembali Merumput – “Saya sama sekali tidak mengingat kejadian di pertandingan itu,” jujur Demel melalui situs resmi klub. “Sangat sulit bila melihat kejadian itu melalui hasil rekaman pertandingan, namun saya melihat kejadian tersebut melalui gambar sehingga saya sedikit mengingat insiden itu, namun saya tidak dapat mengingat secara baik apa yang terjadi sebelum 48 jam lalu. Saya sama sekali tidak dapat mengingat perjalanan ke Cardiff atau apapun juga. “Satu hal utama yang masih teringat dalam pikiran saya adalah ketika bangun saya sudah berada di rumah sakit dan mereka menanyakan di mana saya berada dan saya sama sekali tidak tahu. Tentu saja saya tahu berada di rumah sakit, tetapi saya tidak tahu bagaimana saya bisa berada di sana dan kenangan saya yang terakhir adalah ketika berada di kediaman saya di London.

Agen Bola Piala Dunia Guy Demel Kembali Merumput – “Tidak pernah hal seperti ini menimpa kepada saya sebelumnya. Saya benar-benar tidak menyadari atas apa yang sudah terjadi belakangan ini, apalagi setelah insiden itu terjadi, namun kini kondisi saya berangsur-angsur mulai membaik.” Demel juga memberikan pujian khusus kepada pihak tim medis yang telah bekerja keras untuk memberikan pertolongan pertama kepadanya. Ia menambahkan: “Saya ingin berterima kasih kepada tim medis, karena reaksi mereka sangat cepat, benar-benar sigap dan mereka melakukan sebuah keputusan besar dalam waktu singkat. “Klub ini juga sungguh luar biasa. Mereka sama sekali tidak memberi tekanan kepada saya dan saya bisa mengawali langkah dengan baik, dan mencoba untuk berlari dan berlatih ringan.

Agen Bola Piala Dunia Guy Demel Kembali Merumput – “Hari demi hari, perkembangan tubuh saya terus dipantau, sehingga kami mencoba untuk meyakinkan bahwa kami tidak ingin melangkah terlalu cepat, sebelum saya benar-benar diperkenankan untuk kembali bermain.” Pelatih West Ham United, Sam Allardyce mengakui kalau mereka sudah pasti akan kehilangan Lacina Traore dan proses perpindahan yang tidak mungkin dari Thomas Vermaelen. Mengetahui kalau kondisi anak-anak asuhannya sedang berada dalam kondisi yang tidak sempurna, membuat dirinya harus mendatangkan wajah baru agar menghindari posisi The Hammers dari zona maut. Kini Allardyce hanya bisa berharap dengan kondisi Guy Demel agar bisa kembali tampil prima dalam waktu singkat dan setidaknya dapat kembali bermain lagi, sebelum musim ini berakhir.