Agen Bola Piala Dunia Dampak Kehadiran Poyet

Agen Bola Piala Dunia Dampak Kehadiran Poyet

Agen Bola Piala Dunia Dampak Kehadiran Poyet

Agen Bola Piala Dunia Dampak Kehadiran Poyet – Bek poros tengah Sunderland Phil Bardsley memuji kehebatan dari Gustavo Poyet. Pelatih berkebangsaan Uruguay itu mampu menyulap dalam waktu singkat performa menurun dari klub tersebut menjadi tim yang bermain cukup stabil di sepanjang perjalanan musim ini dan dampak dan pengaruhnya sangat besar. Karena itu Bardsley sangat yakin kalau Sunderland masih mampu untuk keluar dari zona degradasi secara perlahan-lahan di musim ini dan keseluruhannya itu tidak terlepas berkat pengaruh yang sangat positif dari seorang Gustavo Poyet. Sunderland saat ini menjalani empat pertandingan di liga dan piala, tanpa terkalahkan dan kini hanya terpaut enam angka dari Hull City, yang duduk di peringkat 10 pada tabel sementara Liga Premier. Keberuntungan itu seolah-olah tiba dan menjadi sesuatu hal yang jauh lebih baik, dan tidak seperti masa-masa kelabu sebelumnya kala Paolo Di Canio masih menjabat sebagai pelatih di Sunderland, yang sempat menimbulkan suasana yang tidak kondusif di ruang ganti klub.

Agen Bola Piala Dunia Dampak Kehadiran Poyet – Seolah-olah masa kelam itu sirna saat pelatih berkebangsaan Uruguay itu tiba dan walau dampaknya tidak langsung terlihat tetapi tekad keras dalam sebuah permainan selalu ditunjukkan oleh mantan gelandang Chelsea itu. Bardsley memberikan kredit sepenuhnya kepada Poyet yang membantu timnya mencapai titik balik dalam perjalanan di musim ini dan mereka bermain semakin optimis dan memiliki kesempatan untuk menyelamatkan diri dari zona degradasi di Liga Premier. Ketika ditanyakan apakah ia cukup yakin kalau tim dari Timur Laut itu bisa mengalahkan zona degradasi pada musim ini, Bardsley mengatakan: “Tentu saja, karena kami seperti berada di dalam sebuah mini liga dan jika kami mampu menang melawan Southampton, maka kami hanya selisih tiga angka dari peringkat Hull City di urutan 10. Tentu hal ini sungguh di luar dugaan jika anda melihat ke belakang tiga atau empat pekan lalu.

Agen Bola Piala Dunia Dampak Kehadiran Poyet – “Yang kami butuhkan hanyalah fokus kepada diri kami sendiri dan kemudian mencoba memetik kemenangan sebanyak mungkin. “Anda harus memiliki sebuah mentalitas yang sangat baik dalam bertanding. Saya pikir enam bulan lalu kesempatan itu tidak ada, pelatih baru tiba dan kemudian memberikan kesempatan kepada masing-masing pemain untuk berkreasi sebaik mungkin dan menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan untuk keluar dari lubang jarum ini.” Berbicara setelah dirinya didepak dari tim utama sejak pertama kali pelatih Paolo Di Canio tiba, Bardsley menambahkan: “Sebagaimana orang lain tahu, kami mengalami tingkat kesulitan di musim panas, dan tidak mudah untuk bermain di tim U-21.

Agen Bola Piala Dunia Dampak Kehadiran Poyet – “Namun ketika pelatih memanggil saya kembali ke dalam tim utama, saya tahu bahwa kesempatan untuk bermain lebih banyak akan saya peroleh lagi. “Karena itu saya sangat berterima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya dan saya pikir saya harus menunjukkannya dengan kemampuan terbaik. Berharap saya telah melakukan hal itu.” Sementara itu di saat mereka sedang berjuang untuk keluar dari zona maut, klub Hibernian mengincar penyerang depan Sunderland dan mereka adalah Charis Mavrias, Duncan Watmore dan Craig Lynch.