Agen Bola Piala Dunia Courtois Kirim Peringatan Ke Chelsea

Agen Bola Piala Dunia Courtois Kirim Peringatan Ke Chelsea

Agen Bola Piala Dunia Courtois Kirim Peringatan Ke Chelsea

Agen Bola Piala Dunia Courtois Kirim Peringatan Ke Chelsea – Sudah selama lebih dari dua musim lamanya Thibaut Courtois bergabung sebagai pemain pinjaman di kubu klub asal La Liga Spanyol, Atlatico Madrid. Pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang tersebut itu yang hingga kini mengenai status kepemilikannya it masih sepenuhnya di pegang oleh klub besar asal Premier League yakni Chelsea ini pun sudah mulai tidak sabar lagi menuntut kepastian akan masa depannya. Kubu klub The Blues sendiri memiliki rencana untuk menentukan mengenai masa depannya itu apakah penjaga gawang yang berasal dari Belgia tersebut itu akan di lego atau bahkan malah akan mendapatkan perintah untuk kembali ke Stamford Bidge pada bulan Mei mendatang. Jika pun pada akhirnya kembali maka sudah pasti penjaga gawang muda tersebut itu enggan untuk menjadi pilihan ke dua setelah nama penjaga gawang utama kubu klub The Blues masih di klaim oleh nama penjaga gawang Petr Cech hingga saat ini.

Agen Bola Piala Dunia Courtois Kirim Peringatan Ke Chelsea – Belum lagi di dalam skuad The Blues pada musim lalu malah mendatangkan penjaga gawang baru yakni bernama Mark Schwarzer yang di dapuk sebagai penjaga gawang pelapis dari Cech musim ini. Dan dengan kondisi yang seperti itu maka sudah jelas situasi tersebut itu sangat meresahkan bagi Courtois. Peringatan pun pada saat ini sudah di layangkan dan dari pada harus menunggu mengenai nasibnya pada akhir musim nanti yakni pada bulan Mei nanti maka penjaga gawang tersebut itu kemudian menuntut lebih cepat akan kejelasan masa depannya menjadi bulan Maret mendatang.

Agen Bola Piala Dunia Courtois Kirim Peringatan Ke Chelsea – Courtois mengungkapkan bahwa mengenai kepastian akan masa depan bukan merupakan suatu yang bisa saya tunggu dengan begitu lama. Akan tetapi saya ini nantinya tidak akan mau menerima keputusan yang baru akan di buat pada bulan Mei mendatang. Pemain yang pada saat ini berusia 21 tahun tersebut itu pun lantas menegaskan bahwa dirinya itu hars bisa sudah memiliki sebuah keputusan dengan Chelsea dengan segera mungkin. Pada bulan Maret menjadi waktu yang tepat dan deadline terakhir mengenia masa depannya. Sembari menunggu mengenai keputusan selama dua bulan ke depan maka penjaga gawang tersebut itu masih menginginkan untuk bisa memberikan focus membela klubnya saat ini (Atletico Madrid) setelah jeda musim dingin bulan januari ini.

Agen Bola Piala Dunia Courtois Kirim Peringatan Ke Chelsea – Apalagi berbicara mengenai masa depan maka seharusnya bisa di bicarakan dengan ke dua belah pihak antara pemain itu sendiri beserta agennya dan juga pihak Chelsea dengan seksama. Courtois mengungkapkan akan tetapi mengenai permasalahan masa depannya itu merupakan sebuah suatu yang harus segera bisa di bicarakan dengan yang bersangkutan dengan mendalam. Dengan itu maka sementara waktu dirinya itu tidak ingin membicarakan mengenai persoalan itu karena masih banyak laga dan membutuhkan fokusnya.