Agen Bola Piala Dunia Atletico Taklukkan Vallecano 4-2

Agen Bola Piala Dunia Atletico Taklukkan Vallecano 4-2

Agen Bola Piala Dunia Atletico Taklukkan Vallecano 4-2

Agen Bola Piala Dunia Atletico Taklukkan Vallecano 4-2 – Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio del Rayo Vallecano pada hari Senin (27/1) dini hari tadi, Atletico Madrid berhasil mengantongi angka penuh setelah berhasil melumpuhkan Vallecano dengan skor akhir 4-2. Gol tersebut tercipta dari David Villa, Arda Turan yang menyumbangkan 2 gol dan satu gol bunuh diri dari Saul Niguez. Dalam lawatannya ke markas Vallecano, Atletico sebenarnya kalah jauh dari tim tuan rumh dari segi penampilan. Tercatat tim besutan Diego Simeone ini hanya menguasai bola sebanyak 41% sedangkan tim tuan rumah jauh lebih unggul dengan 59%. Meskipun tak mampu tampil dominan, Atletico mampu tampil efisien dengan tujuh tembakan yang semuanya tepat sasaran sementara Vallecano hanya mampu mengumpulkan enam tembakan saja.

Agen Bola Piala Dunia Atletico Taklukkan Vallecano 4-2 – Kemenangan yang diraih oleh Atletico ini, sempat mengantarkan mereka untuk berada di kursi puncak klasemen dengan menggeser Real Madrid yang hanya berselisih 1 poin dengan koleksi 54 poin dari 21 laga. Hingga akhirnya berhasil digeser oleh Bercelona usai menundukkan Malaga dengan skor 1-0. Pada jalannya pertandingan, Atletico sempat membuka keunggulan pada menit ke-8 melalui aksi Villa. Berawal dari kesalahan pemain belakang tim tuan rumah yang menerima umpan dari sangan kiper, Villa berhasil menyambar bola dan memberikannya pada Costa. Costa kemudian menyodorkan bola kembali pada Villa yang tanpa penjagaan. Villa pun berhasil melepaskan tembakan keras ke pojok kanan atas gawang Vallecano. Skor pun menjadi 1-0.

Agen Bola Piala Dunia Atletico Taklukkan Vallecano 4-2 РPada menit ke-12, Atletico menerima hukuman penalti. Wasit menilai Manquillo melakukan pelanggaran pada Alberto Bueno di dalam kotak terlarang.  Jonathan Viera kemudian maju sebagai eksekutor, namun sayangnya tendangan tersebut masih terbaca oleh Thibaut Courtouis. Di menit ke-30, Atletico berhasil memperbesar keunggula. Dari sisi kanan, Costa menyodorkan bola ke Jose Sosa yang berada di dalam kotak penalti. Meskipun Sosa memiliki peluang untuk melakukan tembakan ke arah gawang, namun Sosa malah meneruskan bila ke Arda yang sedang berada di tiang jauh. Upaya ini pun berhasil dimaksimalkan oleh Arda melalui tendangannya ke gawang Vallecano. Tak lama bagi Atletico untuk mengungguli sang tuan rumah, karena selang 10 menit usai gol keduanya, Atletico justru kebobolan akibat usaha Viera yang meneruskan umpan dari Roberto Trashorras ke dalam gawang Courtois.

Agen Bola Piala Dunia Atletico Taklukkan Vallecano 4-2 РSeakan tak rela gawangnya dijebol oleh tim lawan, Atletico kemudian berhasil mencetak gol keduanya melalui usaha Arda semenit menjelang turun minum. Gol tersebut berawal dari tendangan bebas Gabi yang kurang sempurna saat disundul oleh pemain belakang Vallecano. Bola yang malah mengarah pada Arda kemudian dimaksimalkan menjadi sebuah tembakan yang berhasil menjebol gawang tim tuan rumah. Babak kedua pun dimulai hingga akhirnya tepat di menit ke-74, Atletico kembali memperbesar keunggulannya. Saul yang berupaya mengawal Costa yang hendak menyambut umpan dari Filipe Luis, justru malah mengantarkan bola ke gawang timnya sendiri karena bola Costa membentur kakinya. Dua menit kemudian, Atletico kecolongan lagi melalui usaha Joaquin Larrivey  yang berhasil memaksimalkan umpan dari Viera.