Agen Bola Piala Dunia Atletico Madrid Membuang Kesempatan

Agen Bola Piala Dunia Atletico Madrid Membuang Kesempatan

Agen Bola Piala Dunia Atletico Madrid Membuang Kesempatan

Agen Bola Piala Dunia Atletico Madrid Membuang Kesempatan – Atletico Madrid rupanya harus gigit jari karena gagal memanfaatkan kesempatannya untuk menggeser Barcelona dari posisi puncak dalaam klasemen La Liga. Hal ini dikarenakan Atletico ditahan bermain imbang oleh Sevilla dengan skor 1-1 di Vicente Calderon pada Senin (20/1) dini hari. Meskipun Atletico berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu di menit ke-18 melalui usaha David Villa. Tak tinggal diam, tim tamu pun memberikan gol balasan di babak kedua melalui tendangan penalti oleh Ivan Rakitic. Kini pasukan Diego Simeone tersebut tetap berada di peringkat ke-2 dengan perolehan 51 poin dengan kalah seleish gol dari Los Cules. Sedangkan Sevilla tetap bertahan di peringkat ke-7 dengan 31 poin dari 20 pertandingan.

Agen Bola Piala Dunia Atletico Madrid Membuang Kesempatan – Pada 13 menit pertama pertandingan, Atletico langsung mendapatkan peluang bagus berawal dari kerjasama satu duanya bersama David Villa dari sayap kiri yang kemudian dituntaskan oleh Felipe Luis melalui tembakan keras kaki kirinya. Namun bola masih harus melambung diatas mistar gawang Sevilla. Kemudian giliran Diego Cosat menebar ancama ke gawang Sevilla. Namuan sayang sekali, sepakannya yang berasal dari umpan Raul Garcia harus mengenai sisi luar jaring gawang. Atletico berhasil membuka keunggulan pada menit ke-18. Melalui upaya Beto yang berhasil emnghalau bola sepak pojok kemudian sempat menyebabkan kemelut di depan gawang Sevilla. Bola liar tersebut kemudian berhasil disambar oleh David Villa yang akhirnya dapat memberikan keunggulan untuk Atleico 1-0.

Agen Bola Piala Dunia Atletico Madrid Membuang Kesempatan – Enam menit kemudian, Sevilla mencoba melakukan serangan balasan melalui usaha Daniel Carrico yang menanduk bola namuan usaha tersebut masih mampu dibaca oleh Thiabaut Courtois. Babak pertama pun usai dengan skor 1-0 atas Atletico. Di babak kedua, giliran Sevilla yang terlihat domiinan. Sevilla menarik keluar Nico Pareja dan menggantinya dengan Kevinn Gameiro untuk bisa menambah daya serangan. Tim tamu kemudian mengambil inisiatif untuk melakukan penyerangan terlbih dahulu namun ruapanya usaha yang silakukan Carlos Bacca masih bisa diaamankan oleh Courtois. Kembali menekan, Atletico mencoba untuk menghasilkan peluang dan menambah gol. Namun tendangan Raul Garcia dari kotak penalti tak menghasilkan apa-apa dan justru bisa digagalkan oleh Beto.

Agen Bola Piala Dunia Atletico Madrid Membuang Kesempatan – Sevilla mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-70 akibat pelanggaran yang dialkukan Juanfran pada Bacca. Ivan Rakitic pun maju sebagai ekekutor dan mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik dan berbuah skor imbang 1-1. Menjelang usainya babak kedua, Sevilla harus bermain dengan 10 pemain saja karena alberto Moreno diganjar kartu merah dan harus meninggalkan lapangan. Di sisa waktu pertandingan, tuan rumah tak mampu memaksimalkan keunggulan pemainnya untuk bisa menambah skor. Hingga akhirnya skor imbang 1-1 pun harus menutup laga tersebut.